Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kesehatan Murah Harga Premi Mulai Rp28 Ribu

31 Agustus 2022



 

Sequis Life sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia tak henti berinovasi. Demi mengikuti kemajuan zaman dan tren di masyarakat yang serba digital, Sequis gencar menawarkan asuransi ke masyarakat secara online. Proyek ambisius tersebut dituangkan Sequis melalui kanal digital Super You by Sequis Online.

Melalui asuransi online Super You, Sequis berharap bisa memberikan produk-produk yang mudah didapatkan dan terjangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia. Intinya, masyarakat bisa mendapatkan asuransi dengan premi Rp30 ribu per bulan tanpa perlu mengisi berlembar-lembar formulir.

Ada beragam produk asuransi dengan premi terjangkau yang bisa Anda pilih. Misal, produk Super Life dengan premi mulai dari sekitar Rp30 ribu per bulan. Dengan harga seperti itu, Anda akan mendapatkan manfaat Uang Pertanggungan (UP) hingga Rp100 juta, atau UP Rp200 juta bila Tertanggung meninggal dunia disebabkan oleh kecelakaan. 

Ada pula produk Super Strong dengan premi mulai dari Rp28 ribu-an yang memiliki total UP Rp200 juta rupiah yang terdiri dari manfaat penyakit kritis sebesar Rp100 juta dan manfaat tutup usia sebesar Rp100 juta. Bahkan Anda bisa mendapatkan total uang pertanggungan Rp600 juta dengan membayar premi Rp85 ribu per bulan.

Baca Juga
Cara Klaim Asuransi Kesehatan Sequis
Fasilitas Cashless Asuransi Sequis Hingga di Luar Negeri
Cara Tutup Polis Asuransi Sequis, Bisa Lewat Customer Care
Asuransi Kesehatan dengan Manfaat Maksimal Harga Minimal
Komplikasi Pascamelahirkan, Lindungi dengan Asuransi Sequis

Lalu ada produk Super Care Protection yang bisa dimiliki hanya dengan bayar premi Rp50 ribuan/bulan. Dengan harga premi semurah itu, masyarakat sudah bisa mendapatkan perlindungan optimal. 
Untuk lebih lengkapnya, berikut beberapa keunggulan asuransi kesehatan murah, Super Care Protection:
1.    Biaya perawatan rumah sakit untuk rawat inap dan/atau rawat jalan hingga Rp50 juta
2.    Perlindungan Covid-19 (optional) untuk penggantian biaya medis Rawat Inap dan Rawat jalan hingga Rp50 juta
3.    Santunan kematian bila meninggal dunia akibat kecelakaan
4.    Manfaat biaya fisioterapi / pengobatan tradisional Tiongkok
5.    Manfaat penggantian biaya atau alat bantu seperti kursi roda, lengang atau kaki palsu, dan kruk hingga Rp5 juta per tahun.

Masyarakat Indonesia yang mencari asuransi terjangkau dan proses pembelian mudah juga layak mempertimbangkan Sequis Super Easy Health. Produk ini menawarkan perlidungan kesehatan hingga Rp1 miliar dan dapat dimiliki dengan membayar premi Rp135 ribu per bulan.

Baca Juga
Klaim Ditolak, Apa Saja Jenis Penolakan Klaim Asuransi?
Cara Klaim Dana Pendidikan di Perusahaan Asuransi
2 Jenis Prosedur Klaim di Asuransi Kesehatan
Tunda Komplain di Medsos, Pelajari Prosedur Klaim Asuransi

Sequis Super Easy Health memberikan perlindungan menyeluruh untuk perawatan medis, di antaranya menanggung biaya rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap serta kebutuhan rawat inap. Sequis Super Easy Health juga memiliki berbagai manfaat lainnya, seperti  biaya ICU, biaya rawat jalan untuk kemoterapi, radioterapi, fisioterapi, terapi okupasi, hemodialisa, dan biaya rawat jalan darurat (termasuk perawatan gigi) akibat kecelakaan.  

Bagaimana dengan sistem klaim? Tenang, Sequis Super Easy Health sudah dilengkapi dengan fasilitas cashless. Dengan begitu, nasabah tidak perlu mengeluarkan uang usai menjalani perawatan di rumah sakit karena biaya perawatan akan ditanggung oleh Sequis sesuai tagihan (as charged).

 

Butuh bantuan ?