Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Murah, Cocok Buat Melindungi Anda Sejak Awal 2023

27 Januari 2023


Ada beragam asuransi jiwa yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi di Indonesia. Ada yang mendapat label asuransi jiwa terbaik. Ada yang dikategorikan sebagai asuransi jiwa murah. Ada pula asuransi jiwa yang bisa dimiliki oleh nasabah dengan mudah karena bisa transaksi via online.

Namun, adakah asuransi jiwa terbaik dengan harga murah atau terjangkau serta bisa didapatkan via online? Tentu ada! Yuk simak daftar asuransi jiwa murah milik Sequis yang bisa dibeli online berikut ini. Cocok buat Anda yang sedang mencari proteksi untuk mengawali 2023 tanpa diselimuti rasa khawatir.

1.    Super Life Protection
Produk ini bisa didapatkan dengan premi di bawah Rp50 ribu per bulan. Berikut ini beberapa manfaat asuransi yang diberikan produk Super Life Protection.
 
-    Santunan cacat total dan tetap berupa uang pertanggungan (UP) hingga Rp300 juta bila Tertanggung mengalami risiko cacat total dan tetap
-    Santunan tutup usia bukan karena kecelakaan berupa UP hingga Rp300 juta bila tertanggung tutup usia selama masa pertanggungan
-    Santunan tutup usia akibat kecelakaan berupa UP yang dibayarkan 2 kali lipat atau 200% (hingga Rp600 juta)

Baca Juga
Produk Asuransi Unit Link yang Diminati oleh Masyarakat
Tips OJK Agar Masyarakat Beli Asuransi Unit Link yang Tepat
8 Istilah Penting di Asuransi Jiwa Unit Link
Asuransi Ada Banyak, Mana yang Harus Dimiliki Lebih Dulu?
Manfaat Utama Asuransi Kesehatan, Jiwa, dan Unit Link

2. Super Well Protection
Super Well Protection menawarkan manfaat klaim cashless, yakni pembayaran biaya perawatan secara langsung dari Sequis ke pihak rumah sakit. Asuransi ini bisa digunakan di lebih dari 4.000 rumah sakit rekanan

- Kamar rawat inap menggunakan kamar 1 tempat tidur (one-bedded) atau Rp1,5 juta per hari (mana yang lebih tinggi)

- Diagnosis penyakit kritis. Pertanggungan biaya untuk konsultasi dan tes diagnostik mencakup tes laboratorium, x-ray, CT-scan, MRI, PET, dan masih banyak lagi. Produk ini tak memiliki batasan harian (semua dibayarkan sesuai tagihan)

- Biaya perawatan rumah sakit menyeluruh. Mencakup biaya rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap, biaya rawat inap, perawatan aktif dan perawatan kanker khusus tanpa batasan hari (semua dibayarkan sesuai tagihan)

- Pemantauan pascasembuh. Pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnostik untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pascasembuh dari penyakit kritis hingga 5 tahun setelah sembuh. Tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan.

Baca Juga
4 Langkah Antisipasi Menghadapi Resesi 2023
Tahun 2023 Segera Tiba, Perbaiki Keuangan dengan 5 Cara Ini
Di PHK jelang Resesi 2023? Lakukan Tips Atur Keuangan Ini
Dapat Angpau Saat Tahun Baru Imlek akan Digunakan untuk Apa?
Asuransi Kesehatan Hingga Puluhan Miliar per Tahun, Perlu?

3.    Super Safe Protection
Produk ini memberikan proteksi kecelakaan dengan premi mulai dari Rp36.500 per bulan. Berikut ini beberapa manfaat yang bisa didapat dari Super Safe Protection.

-    Penggantian biaya medis untuk pengobatan, rawat inap atau pembedahan karena kecelakaan hingga Rp50 juta per tahun
-    Santunan cacat total dan tetap akibat kecelakaan berupa uang pertanggungan (UP) hingga Rp1 miliar
-    Santunan tutup usia akibat kecelakaan selama masa pertanggungan berupa UP hingga Rp1 miliar

4.    Super Motor Protection
Asuransi jiwa tambahan ini cocok dimiliki oleh seseorang yang sering menggunakan kendaraan bermotor. Super Motor Protection memberikan penggantian biaya medis hingga Rp50 juta untuk operasi gigi, patah tulang, dan koma akibat kecelakaan sepeda motor. Untuk mendapatkan asuransi tambahan ini, Anda bisa membelinya dengan premi mulai dari Rp9.500 per bulan.

5.    Super Holiday Protection  
Asuransi perjalanan menjadi hal yang penting untuk Anda yang suka bepergian. Dengan asuransi ini Anda menjadi lebih aman karena adanya perlindungan sepenuhnya selama bepergian. Salah satu contoh asuransi jiwa tambahan murah yang menarik untuk dibeli adalah Super Holiday Protection. Manfaat asuransi tambahan ini menanggung:
-    Tambahan biaya medis akibat kecelakaan pada saat liburan hingga Rp50 juta
-    Tambahan UP hingga Rp1 miliar bila tertanggung tutup usia atau mengalami cacat total dan tetap akibat kecelakaan pada saat liburan  

Meski memiliki premi murah, beberapa asuransi kesehatan dan asuransi jiwa tersebut tetap memberikan perlindungan optimal. Segera cari detail produk-produk asuransi kesehatan murah di www.sequis.co.id. Bila Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?