Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Kenali Jenis Asuransi untuk Kebutuhan Anda dan Keluarga



Ada beragam manfaat yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi. Tentunya, manfaat itu disesuaikan dengan kebutuhan setiap nasabah. Nah, bagi Anda yang ingin tahu manfaat dari setiap jenis asuransi, ada baiknya menyimak penjabaran berikut ini: 

1.    Asuransi jiwa 
Asuransi jiwa layak dimiliki oleh kepala keluarga atau pemberi nafkah utama di dalam keluarga. Dalam praktiknya, asuransi jiwa memiliki manfaat Uang Pertanggungan (UP) dengan nominal yang sudah ditentukan dan bakal diberikan kepada ahli waris bila Tertanggung meninggal dunia atau kehilangan penghasilan akibat cacat total tetap. Dengan bekal UP, ahli waris masih bisa melanjutkan hidup tanpa kesulitan finansial.

Salah satu asuransi jiwa yang layak Anda pertimbangkan adalah Asuransi Millenium Gold Plus Rupiah yang memberikan UP 550% dari premi tahunan. Asuransi jiwa ini juga menjadi 'primadona' karena proses seleksi underwriting yang mudah dan masa perlindungan panjang dengan premi yang singkat. 

Produk lain yang layak dipertimbangkan adalah Q Smart Life New Gen Insurance. Asuransi jiwa ini memberikan perlindungan jiwa hingga 100 tahun, memiliki premi terjangkau, ada nilai tunai yang dijamin, serta manfaat UP hingga miliaran Rupiah.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

2.    Asuransi kesehatan
Jenis asuransi ini memberikan penggantian biaya perawatan dan pengobatan berdasarkan manfaat dari plan yang dibeli. Intinya, asuransi kesehatan membuat Anda dan keluarga tidak perlu merisaukan urusan biaya bila mendadak sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

Sequis Q Infinite MedCare Rider menjadi pilihan tepat buat Anda yang sedang mencari asuransi kesehatan. Produk ini direkomendasikan karena memberikan perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar per tahun. Selain itu, asuransi tersebut juga memberikan fasilitas perawatan VIP dan VVIP di seluruh dunia serta memiliki fasilitas cashless di lebih dari 500 rumah sakit di seluruh dunia. 

3.    Asuransi pendidikan
Asuransi pendidikan bisa bertindak sebagai perencanaan masa depan anak. Dengan asuransi pendidikan, biaya pendidikan anak sudah dijamin meski orang tua mengalami suatu kejadian tidak terduga. Melalui asuransi pendidikan pula, orang tua jadi tidak perlu khawatir dengan kenaikan biaya pendidikan pada masa depan. 

4.    Asuransi penyakit kritis 
Asuransi ini memberikan perlindungan finansial berupa pembayaran santunan bila Tertanggung menderita penyakit kritis. Manfaat asuransi bisa digunakan oleh nasabah ketika penyakit masih di tahap awal dan tahap lanjut. Santunan asuransi penyakit kritis bisa dicairkan bila tertanggung sudah dinyatakan/didiagnosis menderita penyakit kritis yang ada dalam cakupan proteksi (sudah tertera di polis asuransi). Beberapa produk bisa menawarkan pencairan langsung 100% dan ada juga yang menerapkan tingkatan berdasarkan perkembangan penyakit kritis yang dialami Tertanggung. 

Contoh asuransi penyakit kritis yang bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga termasuk orang tua adalah Sequis SOFI (System Organ and Function Insurance) dengan proteksi pasti dan premi kembali. 
Jenis asuransi ini melindungi tertanggung dari risiko penyakit kritis dan kegagalan sistem dan fungsi organ termasuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya. Produk ini adalah inovasi baru dari Sequis yang berbeda dibandingkan produk yang serupa di pasaran.

Baca Juga
Urgensi Asuransi Kesehatan Bagi Generasi Milenial
Jangan Abai! Cari Tahu Jenis Asuransi Sebelum Membeli
Pastikan Perusahaan Asuransi Anda Terdaftar dan Diawasi OJK
Kenapa Jomblo Belum Mau Punya Asuransi Jiwa & Kesehatan?
Biar Nggak Ditipu, Ini Istilah Asuransi yang Perlu Diketahui

Pemegang polis hanya perlu membayar premi selama 10 tahun untuk mendapatkan perlindungan selama 25 tahun. Preminya tetap selama masa perlindungan asuransi plus pengembalian premi 150% bila tidak ada klaim. Manfaat tutup usianya berupa pengembalian premi hingga 150%. Dan tak kalah penting, pemegang polis akan mendapatkan asuransi gratis untuk buah hati di bawah 18 tahun. Tersedia juga tiga pilihan perlindungan tambahan yaitu:

-    SOFI - Comprehensive Protector, perlindungan atas penyakit kanker tahap awal dan sistem/fungsi orgran tahap menengah, premi terjangkau, dan manfaat pembebasan premi
-    SOFI – Parent Protector: premi terjangkau dengan manfaat pertanggungan hingga Rp200 juta, perlindungan dari penyakit kritis (Alzheimer, Demensia, Kanker, dll), dan manfaat pengembalian premi 
-    SOFI – Additional NCD Protector: premi terjangkau dengan manfaat pertanggungan hingga Rp3 miliar, perlindungan dari beragam penyakit kritis (kanker, serangan jantung, stroke), dan manfaat pembebasaan premi. 

Tertarik melengkapi rencana keuangan Anda dengan produk-produk asuransi dari Sequis? Segera cari tahu ragam produknya melalui www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?