Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Tips Memiliki Asuransi Terbaik Untuk Keluarga



Asuransi harus dimiliki oleh setiap orang. Termasuk pasangan yang baru menikah atau baru memiliki anak. Dengan memiliki asuransi, Anda dan pasangan bisa menjalani hidup dengan lebih tenang karena urusan kesehatan dan finansial sudah terlindungi oleh perusahaan asuransi.  

Meski begitu, asuransi yang dipilih tidak boleh sembarang. Sudah sepatutnya Anda melindungi diri sendiri serta keluarga dengan asuransi terbaik.

Ingin tahu cara memilih asuransi terbaik? Yuk simak ulasan berikut ini: 

1.    Pilih Produk yang Sesuai dengan Keuangan
Asuransi terbaik adalah asuransi yang sesuai dengan kebutuhan dan tidak memberatkan finansial Anda. Jadi, usahakan uang premi asuransi tidak lebih dari 10 persen pendapatan Anda tiap bulan. Dengan begitu, Anda masih punya uang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, menabung, serta bayar cicilan tiap bulan.

2.    Manfaat Rawat Inap yang Optimal
Sebaiknya perhatikan dan pahami manfaat rawat inap yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi. Sebab, rawat inap merupakan jenis perawatan yang membutuhkan biaya sangat besar. Manfaat biaya rawat inap yang biasanya ditawarkan oleh perusahaan asuransi adalah pertanggungan untuk biaya kamar, dokter, biaya pengobatan, cek lab, dan masih banyak lagi. Semakin banyak manfaat rawat inap yang ditanggung tentu semakin baik untuk asuransi kesehatan keluarga Anda.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

3.     Melindungi Berbagai Jenis Penyakit, Termasuk Penyakit Covid-19
Asuransi kesehatan keluarga yang bagus biasanya memberikan perlindungan atas berbagai jenis penyakit termasuk penyakit covid-19. Jadi ada baiknya lihat daftar penyakit terutama penyakit kritis yang masuk dalam daftar pertanggungan. Semakin banyak risiko penyakit yang dilindungi semakin bagus asuransi tersebut. Salah satu asuransi kesehatan yang menanggung penyakit covid-19 adalah asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider dan Super Care Protection. 

4.         Jaringan Rumah Sakit yang Luas  
Jaringan Rumah Sakit yang luas dan layanan cashless (non tunai) juga perlu menjadi pertimbangan Anda dan keluarga ketika memilih asuransi kesehatan keluarga terbaik. Semakin banyak rekanan rumah sakit yang dimiliki, tentu semakin mudah bagi Anda menggunakan fasilitas asuransi. Pastikan setidaknya ada satu rekanan rumah sakit di dekat area Anda tinggal. Sequis menjadi contoh perusahaan asuransi yang memiliki rekanan rumah sakit cukup luas. Kini, Sequis memiliki lebih dari 500 rumah sakit rekanan di Indonesia dan luar negeri.

Baca Juga
Urgensi Asuransi Kesehatan Bagi Generasi Milenial
Jangan Abai! Cari Tahu Jenis Asuransi Sebelum Membeli
Pastikan Perusahaan Asuransi Anda Terdaftar dan Diawasi OJK
Kenapa Jomblo Belum Mau Punya Asuransi Jiwa & Kesehatan?
Biar Nggak Ditipu, Ini Istilah Asuransi yang Perlu Diketahui

5. Pilih produk dan perusahaan asuransi yang kredibel 
Lakukan riset yang cukup untuk memilih produk dan perusahaan asuransi agar Anda mendapatkan yang tepat. Dengan begitu, Anda bisa terhindar dari risiko kerugian pada masa depan. Perusahaan asuransi yang kredibel dapat dilihat dari tingkat solvabilitas atau risk based capital (RBC) perusahaan asuransi.

Yuk cari tahu tentang produk-produk asuransi yang bisa Anda dan keluarga miliki di www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?