Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Benarkah Ada Asuransi Kesehatan Terbaik?

28 Pebruari 2024



Asuransi kesehatan sudah sangat beragam. Kini, pilihan produk berpremi murah hingga premium serta yang menawarkan manfaat perlindungan atas berbagai penyakit tersedia untuk masyarakat. 

Ada yang hanya menanggung penyakit tertentu. Ada pula yang memberikan perlindungan atas penyakit berat seperti kanker, jantung, serta stroke. Cara membelinya pun beragam, bisa lewat agen asuransi, membeli secara online, melalui broker asuransi, dibeli lewat bank, telemarketing, atau melalui marketplace.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Asuransi Pendidikan Terbaik

Dengan beragam pilihan yang disediakan tersebut, masyarakat harus jeli ketika hendak membeli asuransi. Sebelum membeli asuransi, sebaiknya buat persiapan dengan mencatat perlindungan yang dibutuhkan dan jumlah premi yang sanggup dibayar saat ini. 

Untuk melengkapi pengetahuan Anda, berikut ini beberapa tips memilih asuransi kesehatan  agar bisa mendapatkan asuransi kesehatan terbaik:

Baca Juga
Asuransi Terbaik untuk Anda yang Baru Menikah
Memilih Asuransi Terbaik untuk Perlindungan Orang Tua
Asuransi Terbaik yang Tepat untuk Freelancer
Premi Mahal Bukanlah Parameter Asuransi Terbaik!
Rawan Cedera, Atlet Butuh Perlindungan Asuransi Terbaik
 

•    Limit Klaim Tinggi
Pilihlah produk asuransi kesehatan yang memberlakukan batas tahunan dengan limit tinggi. Harapannya, plafon asuransi mencukupi bila sewaktu-waktu terkena penyakit dengan biaya perawatan tinggi. 

Sequis memiliki produk dengan batas tahunan yang tinggi, yakni Sequis Q Infinite MedCare Series Plan Lite. Produk ini memberikan manfaat rawat inap, rawat jalan, dan manfaat pelengkap yang melindungi Tertanggung dari risiko sakit dan/atau kecelakaan dengan limit tahunan sampai Rp10 miliar per tahun.

Baca Juga: Asuransi Terbaik Sesuai Kebutuhan untuk Keluarga Baru

•    Terdapat Manfaat Penyakit Kritis
Carilah produk asuransi kesehatan yang menyediakan manfaat penyakit kritis. Namun sebelumnya, cari tahu riwayat penyakit turunan yang mungkin ada di keluarga Anda. Dengan cara ini, Anda bisa mengetahui sejumlah risiko kesehatan pada masa depan dan mencari produk asuransi penyakit kritis yang memberikan perlindungan
 
•    Tersedia Manfaat  Tambahan
Pilihlah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat tambahan seperti terapi okupasi, wicara, dan pengobatan tradisional Tiongkok.   Manfaat itu bisa didapat bila Anda memiliki Sequis Q Infinite MedCare Series Plan Lite. Selain itu, produk ini juga memberikan manfaat tambahan konsultasi gizi, konsultasi psikologis, dan osteopati. Terdapat juga manfaat penggantian atas komplikasi pra dan pasca melahirkan, terapi alternatif, penggantian biaya atas kasus darurat di luar wilayah pertanggungan, dan biaya perawatan di IGD tanpa rawat inap.

Butuh bantuan ?