Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Waspada Kanker di Tengah Penyebaran Virus Berbahaya

25 Juli 2022



Virus covid-19, penyakit hepatitis akut, flu singapura, dan cacar monyet memang menjadi 'tren' karena karena sedang mewabah dan mengintai masyarakat pada saat ini. Meski begitu, World Health Organization (WHO) tetap meminta seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan jangan abai dengan keberadaan penyakit berat lainnya seperti Tuberculosis (TBC), Demam Berdarah Dengue (DBD), serangat jantung, serta kanker.

Khusus untuk kanker, hingga saat ini masih menjadi penyakit yang menakutkan karena dapat menghilangkan nyawa penderita. Oleh karena itu, masyarakat perlu meningkat literasi tentang kanker agar upaya pencegahan, mendeteksi, dan mengobati penyakit kanker bisa dilakukan sejak dini.

Cegah dan Lawan Kanker
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penyakit kanker. Di antaranya adalah melakukan cek kesehatan dengan rutin di pelayanan kesehatan terdekat. Selain itu, usahakan untuk menjalani pola hidup sehat dengan tidak/berhenti merokok, rajin berolahraga, menjaga pola makan, istirahat dengan cukup, dan mengelola stres Anda dengan baik.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Penyakit Kritis dan Alasan Harus Memiliki
Perlu Asuransi Penyakit Kritis Walau Sudah Punya BPJS?
Butuh Asuransi Penyakit Kritis Terbaik? Cek Rekomendasi Ini
Rekomendasi Produk Asuransi Penyakit Kritis untuk Milenial
Asuransi Penyakit Kritis Sequis, Murah & Bisa Dibeli Online
 

Memiliki asuransi kesehatan juga menjadi cara ampuh untuk melawan kanker. Kenapa demikian? Karena biasanya seseorang yang punya indikasi terkena kanker memiliki keraguan untuk memeriksakan ke dokter sejak dini. Alasannya beragam, salah satunya karena urusan biaya.
Nah, keraguan itu yang bakal hilang bila Anda memiliki asuransi kesehatan. Sebab, biaya pengobatan dan perawatan bakal ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Baca Juga
Fakta Seputar Kanker dan Cara Pencegahannya
Kenali Kanker prostat dan Cara Mencegahnya
Antisipasi Biaya Pengobatan Kanker dengan Asuransi

Viral Perempuan Stroke Akibat Sering Begadang, Kok Bisa?

Jadi, hanya perlu membulatkan tekad pergi ke dokter spesialis, melakukan perawatan kanker sejak dini, lalu pulang dari rumah sakit tanpa dipusingkan oleh biaya yang harus dibayarkan. Dengan penanganan sejak dini, kanker yang diderita diharapkan tidak semakin ganas dan membahayakan tubuh pasien.

Sequis merekomendasikan produk asuransi Sequis Q Infinite MedCare Rider X Booster. Asuransi kesehatan ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mendapatkan perawatan medis terbaik terutama untuk penyakit kanker. Khusus untuk penyakit kanker, produk SQIMC dengan X Booster menanggung pengobatan eksperimental kanker, perawatan kanker (radioterapi dan kemoterapi) sesuai tagihan serta memiliki manfaat pemantauan penyakit kritis jika disarankan oleh dokter dengan besar manfaat sesuai tagihan selama polis masih berlaku. Info lebih lanjut bisa dicek di www.sequis.co.id

Butuh bantuan ?