Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Hal yang Perlu Ditanya ke Agen Sebelum Beli Asuransi

22 September 2022



Banyak hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli produk asuransi kesehatan. Untuk mendapatkan penjelasan yang rinci dan memuaskan, Anda disarankan bertanya langsung kepada agen asuransi. Nantinya, agen asuransi bisa membantu calon nasabah dalam setiap tahapan dari memilih hingga membeli produk asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. 

Bila ingin tahu mengenai produk-produk Sequis, Anda dapat memanfaatkan fitur Find Agent. Fitur ini memungkinkan Anda mencari dan menemukan agen asuransi terbaik Sequis dengan mudah dan cepat. Dengan begitu, Anda bisa konsultasi secara cepat dan aman sebelum memutuskan membeli produk asuransi kesehatan Sequis.  

Ketika sudah mendapat agen yang tepat, tanyakan beberapa hal berikut ini agar Anda dan keluarga mendapatkan perlindungan yang optimal, sesuai kebutuhan, dan memuaskan.

Baca Juga
Produk Asuransi Unit Link yang Diminati oleh Masyarakat
Tips OJK Agar Masyarakat Beli Asuransi Unit Link yang Tepat
8 Istilah Penting di Asuransi Jiwa Unit Link
Asuransi Ada Banyak, Mana yang Harus Dimiliki Lebih Dulu?
Manfaat Utama Asuransi Kesehatan, Jiwa, dan Unit Link

Jaringan Rumah Sakit Rekanan yang luas
Tanyakan mengenai jumlah dan cakupan wilayah rumah sakit rekanan dari produk yang bakal Anda beli. Usahakan minta kepada agen untuk diberi produk asuransi kesehatan yang memiliki jaringan rumah sakit rekanan yang luas, dekat dengan tempat tinggal atau kantor. Dengan begitu, Anda bisa langsung dibawa ke rumah sakit rekanan perusahaan asuransi bila tiba-tiba membutuhkan perawatan medis.

Klaim Dengan Sistem Cashless
Tanyakan pula mengenai sistem klaim asuransi kesehatan yang ditawarkan. Pilihlah produk asuransi kesehatan yang menawarkan sistem klaim cashless. Metode ini akan memudahkan Anda dan keluarga saat proses pembayaran usai mendapatkan pertolongan medis. Dengan sistem cashless, pasien dan keluarga tidak perlu mengeluarkan dana ketika proses pembayaran karena biaya sudah ditanggung oleh perusahaan asuransi kesehatan selama tagihan sesuai dengan ketentuan polis asuransi kesehatan.

Baca Juga
Find Agent Sequis, The Next Big Thing di Industri Asuransi
Berasuransi Gunakan Find Agent atau Datang ke Sequis Tower
Cara Daftar Online Rumah Sakit, Aman Tanpa ke Luar Rumah
Cara Beli Asuransi Kesehatan Sequis yang Punya Harga Murah
Solusi Menyikapi Kualitas Udara Jakarta yang Buruk

Menanggung Biaya Rawat Jalan
Ada penyakit yang cukup mendapatkan penanganan rawat jalan. Ada pula penyakit yang mengharuskan pasien mendapatkan rawat inap. Ada juga penyakit yang mengharuskan pasien melakukan kontrol rawat jalan setelah mendapat penanganan rawat inap. Jadi, sesuaikan asuransi yang mau dibeli dengan kebutuhan Anda. Minta rekomendasi dari agen Sequis untuk produk asuransi yang Anda dan keluarga butuhkan.

Plafon Asuransi yang Tinggi
Diskusi dengan agen mengenai limit pertanggungan asuransi kesehatan. Usahakan minta rekomendasi poduk dengan biaya perlindungan yang besar. Sebab biaya kesehatan selalu meningkat setiap tahun. Dengan begitu, Anda tak perlu dibuat pusing dengan biaya excess atau selisih nominal antara plafon asuransi saat klaim asuransi kesehatan pada 5-10 tahun mendatang.

Butuh bantuan ?