Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Menelaah Data WHO Tentang Penyakit Kritis, Apa Solusinya?


Data kurang mengenakkan dilansir oleh World Health Organization (WHO) pada 2019. Kala itu, WHO melansir 10 penyakit berbahaya yang bisa mengakibatkan kematian di seluruh dunia. Tiga di antaranya adalah iskemia jantung, stroke, paru obstruktif kronik. 

Data itu menambah pedih catatan yang juga dikeluarkan WHO pada 2016. Ketika itu, WHO mengklaim sudah 17,9 juta orang di dunia tutup usia karena penyakit kardiovaskuler seperti jantung coroner, jantung rematik, penyakit jantung bawaan, dan penyakit kritis lainnya. 

Beragam data itu harusnya sudah menjadi 'sinyal bahaya' buat seluruh lapisan masyarakat. Sebuah sinyal yang menegaskan bahwa penyakit kritis bisa sangat mematikan bila tidak ditangani secara serius.

Menjalani gaya hidup sehat adalah cara terbaik yang bisa kita lakukan agar setiap orang bisa terhindar penyakit kritis. Selain itu, setiap orang juga harus terlindungi oleh asuransi penyakit kritis. Dengan memiliki asuransi tersebut, masyarakat memiliki peluang untuk 'melawan' penyakit kritis lantaran mendapatkan perawatan intensif, optimal, dan di rumah sakit terbaik.

Baca Juga
Cara Cegah Ngantuk Usai Vaksinasi Covid-19
Urutan Kelompok Prioritas Penerima Vaksin Covid-19
Rekomendasi Hampers di Masa Pandemi Covid-19
Beli Asuransi Kesehatan sebelum Covid-19 Varian Mu Menyebar
Ibu Hamil Bisa Divaksin Covid-19, Apa Saja Syaratnya?

Berkat asuransi penyakit kritis pula, pasien dan keluarga tidak perlu dipusingkan dengan urusan biaya.  Jadi penderita bisa fokus berjuang pulih dari penyakit kritis dan keluarga tak perlu kelimpungan mencari dana tambahan guna membayar biaya perawatan yang sangat mahal. 

Dari beragam asuransi penyakit kritis yang ada pada saat ini, produk Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI) patut Anda pertimbangkan. Sebab, SOFI memberikan perlindungan komprehensif atas risiko penyakit kritis termasuk untuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya. Selain itu, SOFI juga memberikan tambahan dana untuk memaksimalkan manfaat asuransi kesehatan Anda. 

Beragam manfaat tersebut menjadi sebuah nilai plus yang patut diapresiasi dan dipertimbangkan oleh calon nasabah. Dengan kemunculan SOFI pula Sequis menjadi perusahaan asuransi pelopor yang memberikan manfaat komprehensif di asuransi penyakit kritis dan belum ada di produk serupa lainnya di pasaran.

Baca Juga
Rekomendasi Asuransi Penyakit Kritis Sequis
Teliti Hal Ini Sebelum Punya Asuransi Penyakit Kritis Sequis
Asuransi Penyakit Kritis saat Pandemi Covid-19, Perlukah?
Rekomendasi Produk Asuransi Penyakit Kritis untuk Milenial
Waspada Kanker Prostat, Ayo Miliki Asuransi Penyakit Kritis

Selain itu, Anda juga bisa mempertimbangkan memberikan produk Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI) - Parent Protector untuk orang tua. Asuransi ini merupakan asuransi tambahan yang disediakan oleh asuransi dasar SOFI dengan perlindungan penyakit kritis, meninggal dunia, dan manfaat akhir polis untuk kedua orang tua Anda.

Bila tertarik dengan produk asuransi penyakit kritis tersebut, silakan berkonsultasi dengan agen asuransi terbaik Sequis secara online via Find Agent dengan klik tautan berikut ini https://app.sequis.co.id/find-agent.  Anda juga bisa klik link berikut ini: SOFI untuk informasi lebih lengkap mengenai beragam manfaat dan keunggulan SOFI.

Butuh bantuan ?