Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Butuh Asuransi Penyakit Kritis Terbaik? Cek Rekomendasi Ini

29 Juli 2022



Memilih asuransi apalagi asuransi penyakit kritis harus cermat. Tidak boleh dilandasi ikut-ikutan tren atau akibat omongan tetangga, keluarga, hingga rekan kerja. Bila memilih asuransi dengan cara seperti itu, rasanya nasabah bakal merogoh kocek besar untuk mendapatkan manfaat asuransi yang sebetulnya belum tentu sesuai kebutuhan.

Sebagai awalan, sebaiknya calon nasabah mengetahui penyakit yang masuk dalam pertanggungan produk asuransi penyakit kritis. Misal, di dalam polis tertera penyakit kritis yang di-cover adalah penyakit kanker. Tanyakan detail mengenai kanker yang ditanggung. Biasanya tidak semua stadium kanker dianggap sebagai penyakit kritis dan ditanggung perusahaan asuransi.

Lalu, jangan lupakan pula jumlah manfaat yang bakal diterima. Biasanya, manfaat pertanggungan yang dijanjikan perusahaan asuransi untuk para pemegang polis asuransi penyakit kritis sangat besar. Maklum, biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan dan pemulihan penyakit kritis tidaklah murah. Jadi sebaiknya pikir-pikir ulang bila ada perusahaan asuransi atau agen yang menawarkan produk asuransi penyakit kritis namun dengan manfaat pertanggungan yang kecil.

Baca Juga
Asuransi Kesehatan di Tengah Beragam Penyakit dan Virus
Boleh Punya Asuransi Kesehatan dan Asuransi Penyakit Kritis?
Tips Memilih dan Rekomendasi Asuransi untuk Orang Tua
Menelaah Data WHO Tentang Penyakit Kritis, Apa Solusinya?
Berapa Biaya untuk Perawatan Penyakit Kritis?

Cek pula manfaat jaminan proteksi lainnya. Misal manfaat berupa uang pengganti biaya lain di luar pengobatan/perawatan serta mengganti penghasilan yang hilang karena tidak bisa bekerja. Usahakan asuransi penyakit kritis yang bakal Anda beli memiliki manfaat itu. Sebab, semua manfaat itu diperlukan untuk mengurangi beban biaya kehidupan sehari-hari Anda dan keluarga usai melawan penyakit kritis.

Butuh Asuransi Penyakit Kritis Terbaik? Cek Rekomendasi Ini

Bila tertarik memiliki asuransi penyakit kritis, Anda layak mempertimbangkan memiliki produk Super Well Protection. Produk asuransi penyakit kritis dari Super You by Sequis Online tersebut memberikan manfaat kamar rawat inap VIP dan pertanggungan biaya pertanggungan konsultasi dan tes diagnostik. Asuransi penyakit kritis ini juga memberikan biaya rawat jalan dan sesudah rawat inap, rawat inap, perawatan aktf dan perawatan kanker khusus tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan. 

Pertanggungan untuk perawatan lain pasca penyakit kritis seperti fisioterapi, terapi wicara, dan terapi okupasi sebesar Rp1 juta per kunjungan juga diberikan oleh asuransi penyakit kritis ini. Ditambah lagi, pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnosis untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pasca sembuh dari penyakit kritis hingga lima tahun setelah sembuh. Ini semua diberikan tanpa batasan hari, dan semua sesuai tagihan.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

Ada pula produk Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI). Produk ini memiliki beberapa keunggulan, di antaranya premi tetap pada masa perlindungan asuransi ditambah pengembalian premi hingga 150% bila tidak ada klaim selama masa perlindungan asuransi. Selain itu, SOFI juga memberikan perlindungan atas beragam penyakit kritis & kegagalan fungsi organ, termasuk untuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Oh ya, asuransi penyakit kritis ini juga memiliki asuransi tambahan (rider). Salah satunya adalah SOFI – Comprehensive Protector. Ini adalah asuransi tambahan yang memberikan manfaat perlindungan bila Tertanggung didiagnosis terkena penyakit kanker tahap awal dan sistem/fungsi organ tahap menengah.

Bila tertarik dengan produk asuransi penyakit kritis tersebut, silakan berkonsultasi dengan agen asuransi terbaik Sequis secara online via Find Agent dengan klik tautan berikut ini (https://app.sequis.co.id/find-agent). Anda juga bisa klik link berikut ini: SOFI untuk informasi lebih lengkap mengenai beragam manfaat dan keunggulan SOFI.

Butuh bantuan ?