Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Sequis Gencar Menawarkan Produk Asuransi untuk Anak Muda

14 Pebruari 2022



Asuransi kesehatan dan asuransi jiwa mulai menarik perhatian anak muda. Bahkan, mereka menunjukkan kebanggaan telah diproteksi oleh asuransi jiwa/kesehatan dengan cara mengunggah kartu asuransi yang dimiliki ke media sosial.

Situasi ini disadari betul oleh perusahaan asuransi di Indonesia. Demi bisa memenuhi permintaan anak muda, perusahaan asuransi mulai berlomba-lomba menciptakan produk yang memang dikhususkan untuk anak muda berusia 20-an hingga 30-an tahun.

Sequis juga demikian. Perusahaan yang beralamat di Sequis Tower Level 33, Jl. Jend. Sudirman Kav. 71, SCBD Lot 11B, Jakarta tersebut menghadirkan sejumlah produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa, hingga program dana pensiun yang cocok untuk dimiliki oleh anak muda.

Untuk produk asuransi jiwa, Sequis baru saja mengoptimalisasi produk Q Smart Life New Gen Insurance. Produk ini memberikan perlindungan jiwa seumur hidup (hingga 100 tahun) tanpa nasabah perlu membayar premi seumur hidup karena masa pembayaran premi bisa ditentukan sejak awal, yakni 5,10,15, atau 20 tahun.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

Ada pula asuransi kesehatan yang bisa didapatkan secara online dan memberikan manfaat proteksi dari virus covid-19, yakni Super Care Protection dari SuperYou by Sequis Online. Beberapa manfaat dari produk tersebut di antaranya memberikan biaya perawatan rumah sakit untuk rawat inap dan/atau rawat jalan hingga Rp50 juta dan perlindungan Covid-19 (optional) untuk penggantian biaya medis Rawat Inap dan Rawat jalan hingga Rp50 juta.

Selain fokus ke pengembangan produk, Sequis juga mengembangkan inovasi digital agar dapat terus meningkatkan layanan nasabah. Salah satunya dengan meluncurkan chatbot Sequis Intelligent Virtual Assistant (SELVIA) atau Asisten Cerdas Virtual agar nasabah dapat tetap terlayani dengan baik tanpa ada batasan.

Baca Juga
4 Manfaat dari Infused Water, Yuk Mulai Konsumsi
Mengenali Gejala dan Penyebab Penyakit Vertigo
Penyebab dan Cara Mengatasi Social Anxiety Disorder
Bukan untuk Pamer di Medsos, Kenali Jenis Gangguan Mental
Omicron Tiba, Yuk Lindungi Diri dan Rutin Konsumsi Vitamin C

Kehadiran chatbot dalam beragam bisnis merupakan investasi teknologi machine learning yang menjanjikan dan telah dimanfaatkan oleh beragam perusahaan besar. Sequis pun tidak ketinggalan memanfaatkan inovasi kecerdasan buatan ini sebab teknologi yang mendukung kepraktisan dan dapat berlangsung interaktif akan meningkatkan kepuasan nasabah.

SELVIA merupakan solusi layanan digital terbaru bagi layanan nasabah Sequis karena dirancang dapat memahami pertanyaan nasabah dan calon nasabah serta mampu memberikan jawaban sebagaimana tugas Customer Service sesungguhnya.

Sebelumnya pada kuartal 1 2021, Sequis juga telah meluncurkan aplikasi Sequis App untuk memudahkan nasabah mendapatkan informasi polis, mengajukan serta memantau status klaim, mencari rumah sakit, dan mengecek tarif kamar rumah sakit, serta meluncurkan layanan Find Agent untuk memudahkan calon nasabah terkoneksi dengan tenaga pemasar yang tepat guna membantu perencanaan keuangan untuk hari esok keluarga yang lebih baik.

Butuh bantuan ?