• Kini Cek Portofolio Investasi Pasar Modal Lebih Mudah

    Tahukah anda sebagai Investor Pasar Modal kini anda dapat mengakses kepemilikan portofolio investasi anda baik di Reksa Dana, Saham maupun Obligasi secara lebih mudah dan realtime melalui fasilitas Sistem AKSes dari KSEI?

Tapi sebelumnya, apakah AKSes KSEI itu?

Fasilitas AKSes (Acuan Kepemilikan Sekuritas) merupakan fasilitas yang disediakan KSEI (Kustodian Sentral Efek Indonesia)  untuk memberikan kemudahan bagi investor pasar modal dalam melakukan konsolidasi laporan portofolio investasi miliknya yang tersebar baik di Perusahaan Efek, Manajer Investasi, Agen Penjual Reksa Dana maupun Bank Kustodian.  Sistem AKSes KSEI diluncurkan  sebagai upaya meningkatkan transparansi informasi dan perlindungan bagi investor karena dapat memberikan rasa aman  dalam berinvestasi di pasar modal yang dapat monitor secara langsung. 

Dengan memiliki AKSes, investor mendapatkan banyak manfaat. Sebagai investor, anda bisa mengakses saldo investasi, mutasi rekening, inquiry dan laporan akun yang anda miliki di pasar modal. Selain itu investor juga mendapatkan berbagai tambahan informasi seperti artikel berita informasi pasar, aksi korporasi dan pusat edukasi investasi pasar modal di Indonesia

Bagi pemegang Unit Pernyertaan Reksa Dana PT Sequis Aset Manajemen dapat langsung melakukan registrasi sistem AKSes menggunakan email yang terdaftar saat pertama kali mengisi data nasabah.

Panduan dalam registrasi AKSes unduh pada tautan berikut ini.
Panduan pengguna web AKSes - Portofolioku dapat di unduh pada tautan berikut ini.

Bila terdapat perubahan email atau anda mengalami masalah dalam melakukan registrasi AKSes silahkan menghubungi helpdesk kami:

Butuh bantuan ?