• Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

    Sequis berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pembangunan bangsa

From Disable to The Able adalah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) terintegrasi milik Sequis, yaitu donasi 1.000 kaki palsu untuk orang-orang yang memiliki keterbatasan fisik dan finansial agar mereka bisa mewujudkan hari esok yang lebih baik.

 

Program ini pertama kali diluncurkan pada 21 April 2013 di Parkir Selatan, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta yang diresmikan oleh Tatang Widjaja, CEO & President Director PT A.J. Sequis Life di dampingi oleh Drs. Samsudi, MM, Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tri Kurniadi, Wakil Walikota Jakarta Utara.

 

Didukung oleh Yayasan Peduli Tuna Daksa (YPTD), Sequis sukses mendistribusikan 2.000 kaki palsu sepanjang tahun 2013 dan 2014 di berbagai kota di Indonesia seperti Jabodetabek, Tangerang, Cirebon, Bandung, Aceh, Palembang, Balikpapan, Garut, Malang, Yogyakarta, Solo dan masih banyak daerah lainnya.

 

Sequis terus berkomitmen memberikan 1.000 kaki palsu ke berbagai daerah di Indonesia. Sejauh ini Sequis dibantu YPTD sudah mendistribusikan kaki palsu kepada yang membutuhkan di daerah Lampung, Sumedang, Sragen, Jakarta, Demak, Karawang, Bogor, Balikpapan, Samarinda, Kutai, Kertanegara, Brebes, Batang, Tegal, Depok, Indramayu, Subang, Purbalingga, Padang, Riau, Surakarta, Yogyakarta, Banyuwangi, Klaten, Pati, pekalongan, Boyolali, Bantul, Magelang, Temanggung, Ngampel, Semarang, Majalengka, Purworejo dan Bali.

 

Secara periodik, Sequis memberikan edukasi kepada penerima kaki palsu dengan tema `Langkah & Semangat Baru untuk Hari Esok Lebih Baik`. Edukasi berupa gathering bersama penerima kaki palsu dengan topik yang relevan seperti semangat hidup, cara merawat kaki palsu, tips menjadi wirausaha dengan menghadirkan tokoh atau public figure yang berkaitan dengan kebutuhan penerima kaki palsu. Kampanye motivasi ini dimaksudkan untuk membangun kepercayaan diri para penerima kaki palsu bahwa mereka harus melanjutkan langkah untuk meningkatkan taraf hidup.

Sequis didukung oleh Yayasan Peduli Tuna Daksa (YPTD) menyumbangkan 1.000 kaki palsu

Sequis mendorong seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam memberikan referensi bagi orang yang tidak beruntung untuk menerima kaki palsu

Persyaratan untuk menerima kaki palsu:

  • Bukti kecacatan finansial
  • Usia minimal 3 tahun
  • Usia maksimal 80 tahun
  • Minimal 7 bulan setelah amputasi
  • Bagi penderita diabetes, luka perlu disembuhkan

Dokumen yang dibutuhkan: 

  • Salinan Kartu Keluarga & Keluarga (Kartu Keluarga)
  • Bukti kecacatan finansial (Surat Keterangan Tidak Mampu)
  • Foto tubuh penuh (dengan kaki yang cacat ditunjukkan)

Untuk pendaftaran:
Jl. Agung Niaga IV Blok 65, No. 17-19 Sunter Podomoro Jakarta Utara
Jam Operasional: Senin - Jumat (pk 08.30 WIB – pk 15.30 WIB) & Jumat (pk 8.30 WIB – pk 11.30 WIB)

(Silahkan hubungi YPTD untuk jadwal pengukuran dan cicilan)

Catatan: Kelayakan untuk menerima kaki palsu akan ditentukan oleh YPTD

  • Sequis

    Life

  • Sequis

    Financial

  • Sequis

    Asset Management

Bergabung Bersama Kami

Apakah Anda memiliki semangat, tekad yang kuat untuk meniti  karir di industri asuransi? Temukan posisi yang tepat bagi Anda di sini!

Butuh bantuan ?