• Tentang Sequis Aset Manajemen

    Merupakan sebuah perusahaan manajer investasi yang menyediakan berbagai macam produk reksa dana maupun Pengelolaan Dana Nasabah Individu (PDNI) dengan profil risiko yang beragam untuk memenuhi berbagai kebutuhan investasi jangka panjang maupun jangka pendek nasabah perorangan maupun institusi.

     

SANTOSO WIDJOJO - Presiden Komisaris

Selain sebagai Presiden Komisaris, beliau juga merupakan Komisaris Independen PT Sequis Aset Manajemen. Santoso memiliki pengalaman di industri keuangan terutama di bidang sekuritas serta di bidang penjamin emisi efek sejak tahun 1990. Saat ini, beliau juga menjabat sebagai Direktur Keuangan di PT Trisula Insan Tiara dan menjadi Komisaris di beberapa perusahaan. Beliau memiliki gelar Sarjana Teknik Mesin dari Universitas Atma Jaya, Jakarta dan Master of Business Administration dari University of Miami, USA serta memiliki izin WMI No. KEP-48/PM-PI/1994 dan izin WPEE No. KEP–037/PM/IP/PEE/1994.

HARIANTO WIJAYA - Komisaris

Harianto memulai karirnya sebagai auditor eksternal di Drs. Hans Kartikahadi & Co, mitra lokal dari Deloitte, Touche & Tohmatsu. Memiliki pengalaman selama hampir 30 tahun di bidang private equity investment, keuangan, akuntansi, perbankan, internal dan audit eksternal, saat ini beliau menjabat sebagai direktur di PT Indojambi Daya Persada, sebuah perusahaan perdagangan batu bara, pertambangan dan logistik. Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai Vice President of Finance di PT Ilthabi Bara Utama dan sebagai Senior Investment Advisor di Batavia Investment Management Ltd. Beliau memiliki gelar Sarjana Ekonomi jurusan Akuntansi dari Universitas Tarumanegara, Jakarta dan Master of International Management dari American Graduate School of International Management, U.S.A.

SIGIT PRATAMA WIRYADI - PRESIDEN DIREKTUR

Karirnya dimulai sebagai IT Manajer di PT.Bank Danamon Indonesia. Sempat menjabat sebagai Komisaris di PT. Indopacific Cemerlang, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi, pada tahun 2000, beliau kembali berkecimpung dalam industri keuangan dengan menjabat sebagai Komisaris pada PT.NISP Sekuritas dan pada tahun 2001 diangkat sebagai Direktur Utama pada perusahaan yang sama. Pada tahun 2012, beliau diangkat sebagai Direktur Utama PT. NISP Aset Management yang selanjutnya berubah nama menjadi PT. Aberdeen Asset Management, sebelum akhirnya bergabung dengan PT. Sequis Aset Manajemen pada tahun 2018 sebagai Presiden Direktur. Beliau memiliki gelar Bachelor of Science dari San Fransisco State University dan memiliki izin WMI No. No.KEP-28/PM/WMI/2003; ijin WPEE No.KEP-73/PM/IP/PEE/2001 dan izin WPPE No.KEP-599/PM/IP/PPE/2000.

DAVID CHANG YUEN FOOK - DIREKTUR

Sebelum menjabat sebagai Direktur PT. Sequis Aset Manajemen, beliau menjabat sebagai Senior Vice President Investment Advisor di PT Asuransi Jiwa Sequis Life dan sebelumnya sebagai Direktur di PT UOB Kay Hian Securities. David juga pernah menjabat posisi di senior manajemen pada PT Kresna Graha Sekurindo Tbk, PT DBS Vickers Securities, dan PT Trimegah Securities Tbk. David memiliki gelar Bachelor & Master of Commerce dari University of Canterbury, New Zealand dan telah memiliki izin WMI OJK No. KEP-101/PM.211/WMI/2015 dan izin WPPE No. KEP-118/PM/IP/PPE/2000.

PONIMAN - DIREKTUR

Sebelum menjabat sebagai Direktur PT. Sequis Aset Manajemen, beliau menjabat sebagai Kepala Departemen Investasi di PT Asuransi Jiwa Sequis Life dan sebelumnya sebagai Financial Analyst di PT Gunung Sewu Kencana. Poniman memiliki gelar Bachelor of Administration in Finance and Banking dari University of Wisconsin at Madison, USA dan Master of Applied Finance dari University of Melbourne, Australia serta memiliki izin WMI No. KEP-112/PM.211/WMI/2015.

  • Sequis

    Your Better Tomorrow

  • Sequis

    Life

  • Sequis

    Financial

Bergabung Bersama Kami

Apakah Anda memiliki semangat, tekad yang kuat untuk meniti  karir di industri asuransi? Temukan posisi yang tepat bagi Anda di sini!

Butuh bantuan ?