• Kata Nasabah

    Inilah Cerita Pengalaman Mereka Bersama Kami

Budi Darmawan H

18 Oktober 2018

"Biaya perawatan operasi kaki kanan saya di Singapura sebesar Rp561 juta ditanggung oleh Sequis. Saya bersyukur memiliki beberapa polis asuransi Sequis, salah satunya Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC). Prosedur dan layanan yang saya terima sangat baik. Tenaga pemasar yang menangani saya juga sangat bertanggung jawab dan membantu proses klaim."

Teo Kwan Seng

14 Juni 2018

"Waktu Saya didiagnosis mengalami pendarahan otak dan harus menjalani operasi di Medan, Sequis menanggung 100% biaya perawatan saya dengan sistem cashless. Saya beruntung memiliki produk SequislinQ Protector Plus 85 dengan rider Sequis Q Hospital Platinum Plus 400. Biaya yang besar pada masa genting bisa terselesaikan dengan lancar dan masa pemulihan saya berjalan tanpa beban.”

Anton Sapto B.O

22 Mei 2018

“Sequis menanggung biaya pengobatan saya melalui produk SequislinQ Protector Plus ketika saya terkena ambeien stadium 3B dan dirawat inap 7 hari dengan biaya total Rp90 juta. Saya memiliki produk SequislinQ Protector Plus sejak 2010. Ini sangat meringankan beban keuangan kami sehingga kebutuhan keluarga kami tetap tercukupi walaupun saya sedang sakit. Karena itu segera miliki asuransi kesehatan dari Sequis!"



Sequis Financial

26 November 2021

PT Asuransi Jiwa Sequis Financial menyerahkan santunan klaim kematian senilai Rp9,750 miliar kepada ahli waris keluarga partner PwC.

Butuh bantuan ?