Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Informasi Bagi yang mencari Asuransi Kesehatan dari Sequis



Semua orang ingin selalu sehat. Namun, penyakit bisa datang kapan saja. Alhasil, seseorang yang sudah menjalani pola hidup sehat masih tetap berpotensi sakit dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Potensi terserang penyakit rasanya makin meningkat dengan adanya penyebaran virus covid-19. 

Baca Juga
Alasan Penting Perlu Memiliki Dana Darurat
Rekomendasi Asuransi Kesehatan untuk Usia 25-40 Tahun
Dihantam Pandemi, Sequis Life Tetap Raih Banyak Penghargaan
 

Oleh karena itu, ada baiknya Anda sudah terpoteksi asuransi kesehatan sejak dini. Dengan begitu, Anda bisa tetap tenang bila sewaktu-waktu terserang virus dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sebab, memiliki asuransi kesehatan memungkinkan Anda mendapatkan perawatan terbaik tanpa harus dipusingkan dengan biaya rumah sakit.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

1.    Proteksi Kesehatan dan Keuangan
Asuransi kesehatan memungkinkan seseorang mendapatkan pelayanan serta perawatan kesehatan terbaik bila suatu saat sakit. Selain itu, memiliki asuransi kesehatan juga bertujuan untuk meminimalkan risiko yang muncul akibat sakit, yaitu krisis keuangan akibat harus membayar biaya pengobatan. 

2.    Kemudahan memilih rumah sakit
Di asuransi kesehatan yang dimiliki pemerintah, Anda perlu menyiapkan beberapa dokumen sebagai persyaratan untuk dapat menggunakan layanan pembayaran di rumah sakit. Alhasil, pembayaran akan terkendala bila persyaratan tidak dilengkapi. Sebaliknya manfaat asuransi kesehatan swasta bisa langsung didapatkan bila menggunakan sistem pembayaran cashless. Anda hanya perlu  menunjukkan kartu peserta asuransi ketika melakukan pembayaran di bagian administrasi.

Baca Juga
Asuransi yang Sebaiknya Dimiliki Pasangan Ingin Menikah
Nasabah Sequis Telah Merasakan Manfaat SQIMC Rider X Booster
Premi dan Biaya yang Wajib Dibayar di Asuransi Unit Link

Manfaat asuransi yang tidak ada di BPJS bisa Anda dapatkan bila memiliki asuransi Sequis. Sebagai sebagai salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, Sequis siap memberikan nasabah manfaat asuransi dengan jumlah uang pertanggungan yang bisa mencapai jutaan hingga miliaran per tahun. 
Selain itu, pemilik BPJS kesehatan juga harus mengikuti peraturan terkait pemilihan rumah sakit. Nasabah BPJS tidak bisa langsung ke rumah sakit karena harus mendapat rujukan dari Faskes I.. Situasi ini berbeda dengan auransi kesehatan swasta. Anda dapat memilih rumah sakit rekanan perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia hingga di luar negeri sesuai plan asuransi yang Anda pilih.

Baca Juga
10 Tips Memilh Asuransi Kesehatan Keluarga di Tengah Pandemi
Memilih Asuransi Penyakit Kritis Terbaik Untuk Orang Tua
Pilihan Asuransi yang Wajib Dimiliki Setiap Wanita Indonesia

3.    Tersedia manfaat tambahan yang menarik 
Biasanya produk asuransi kesehatan swasta memiliki manfaat tambahan. Di antaranya ada yang menyediakan terapi okupasi, wicara, bahkan pengobatan tradisional Tiongkok.

Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari produk asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider, produk asuransi kesehatan tambahan ini mberikan perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar per tahun dengan fasilitas perawatan VIP dan VVIP/1 tempat tidur di seluruh dunia (tergantung plan). 

SQIMC menyediakan 4 pilihan plan rawat inap di wilayah Indonesia atau luar negeri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah yang beragam dan memberikan perlindungan kesehatan menyeluruh hingga usia 100 tahun. SQIMC juga memiliki 3 manfaat spesial, yaitu manfaat pengobatan tradisional Tiongkok, terapi okupasi, dan terapi wicara

Butuh bantuan ?