Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Penyakit Kritis Berpremi Tipis

20 November 2023



Asuransi penyakit kritis adalah salah satu jenis asuransi kesehatan yang penting untuk Anda miliki. Sebab, asuransi ini bisa memproteksi diri Anda dari beragam penyakit kritis yang bisa membahayakan nyawa serta meminimalkan kerugian dari biaya perawatannya yang sangat mahal. Bila dirinci, setidaknya ada tiga keuntungan utama yang bisa Anda dapatkan bila memiliki asuransi penyakit kritis.

1.    Melengkapi asuransi kesehatan yang sudah dimiliki
Asuransi penyakit kritis melengkapi manfaat asuransi kesehatan yang sudah Anda miliki. Asuransi kesehatan memang bisa melindungi diri Anda dari berbagai penyakit dan risiko yang ditimbulkan setelahnya. Namunasuransi kesehatan biasanya tidak memberikan perlindungan atas penyakit kritis/berat seperti kanker, jantung, diabetes, hingga stroke. Nah untuk memproteksi tubuh dari penyakit-penyakit tersebut, Anda memerlukan asuransi penyakit kritis sebagai pelengkap kebutuhan layanan kesehatan.

Baca Juga: Asuransi Kesehatan dan Asuransi Penyakit Kritis Sequis

2.    Solusi ketika kehilangan pekerjaan
Bila seseorang tidak dapat mencari nafkah akibat penyakit kritis, asuransi penyakit kritis akan memberikan Uang Pertanggungan (UP) sehingga dapat digunakan sebagai modal untuk mengobati sakit yang diderita.

3.    Menjaga keuangan keluarga tidak terganggu
Risiko terkena penyakit kritis dapat dialami oleh siapa saja tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Bila dialami oleh pencari nafkah utama keluarga, tentu membuat keuangan menjadi tidak menentu. UP yang diberikan kepada nasabah sesuai ketentuan awal bisa menunjang kebutuhan keluarga sehari-hari sekaligus biaya pengobatannya.

Dengan banyaknya produk asuransi penyakit kritis tentu membuat bingung calon nasabah. Terlebih lagi bila kondisi keuangan belum mumpuni dan adanya ancaman resesi. Banyak orang tentu takut tidak akan bisa konsisten membayarkan preminya. Namun tidak perlu kuatir, ada beberapa asuransi penyakit kritis berpremi tipis yang ditawarkan oleh Super You by Sequis.

Baca Juga: Asuransi Kesehatan & Penyakit Kritis, Perlu Punya Keduanya?

1.    Super Well Protection
Perawatan untuk 10 penyakit kritis dengan premi mulai dari Rp50 ribu per bulan. Manfaat yang bisa didapatkan berupa kamar rawat inap, diagnosis penyakit kritis sesuai tagihan, biaya perawatan rumah sakit menyeluruh sesuai tagihan, pemantauan pasca-sembuh hingga 5 tahun setelah sembuh, semuanya sesuai tagihan, serta beberapa terapi lain seperti terapi wicara dan okupasi.

Penyakit kritis yang ditanggung termasuk kanker (karsinoma in situ), stroke (termasuk stroke ringan/TIA), serangan jantung, gagal ginjal, bedah jantung, bedah pembuluh darah jantung, gagal jantung, operasi pengangkatan organ tubuh, gagal hati, dan gagal sistem pernapasan. Klaim asuransi ini cashless, yaitu langsung dibayarkan dari Sequis ke pihak rumah sakit, berlaku di 4000+ rumah sakit rekananan Sequis.

2.    Super Strong Protection
Proteksi jiwa dan 3 penyakit kritis dengan premi mulai dari Rp28.500 per bulan. Asuransi ini menanggung risiko kanker, stroke, atau serangan jantung, dan risiko tutup usia. Produk ini memberikan santunan langsung diagnosis penyakit kritis berupa 100% uang pertanggungan (UP) hingga Rp300 juta bila nasabah terdiagnosa kanker, serangan jantung, atau stroke selama masa pertanggungan.

Selain itu, ada santunan kematian non kecelakaan sebesar 100% UP hingga Rp300 juta bila tertanggung tutup usia. Produk ini juga menanggung risiko tutup usia oleh covid-19.

Nah, sudah tahu bukan kalau asuransi penyakit kritis tidak melulu mahal? Anda bisa mencari tahu lebih detail kedua produk di atas melalui website Sequis, www.sequis.co.id. Pembelian produk tersebut bisa langsung melalui transaksi online, jadi prosesnya bisa lebih cepat. Bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com. setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?