Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Ini Asuransi Kesehatan yang Bagus, Mau?

23 November 2020



Jika hidup ini bisa memilih, pasti semua manusia ingin sehat sampai tua. Tapi, hidup penuh dengan kejutan yang membuat kita sulit untuk terhindar dari masalah kesehatan. Oleh karena itu, persiapkan semuanya dengan baik. Saat kesehatan mulai terganggu, kita sudah siap dengan proteksi sehingga tidak menganggu waktu, pikiran, fisik dan yang pasti uang untuk pembiayaan. 

Mengapa asuransi kesehatan?
Asuransi kesehatan adalah salah satu produk asuransi yang menjamin biaya kesehatan, biaya perawatan dan pengobatan para nasabah saat mereka jatuh sakit. 

Saat sakit, tentunya Anda menginginkan penanganan yang terbaik dan cepat. pastinya semua itu butuh biaya yang tidak sedikit, apalagi jika Anda menginginkan kelas VIP atau VVIP di rumah sakit ternama di Indonesia atau di luar negeri. 

Manfaat Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan memiliki banyak manfaat diantaranya:

1.    Jaminan ketersediaan biaya pengobatan dan perawatan saat sakit
Saat jatuh sakit, tentu sangat membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dengan adanya asuransi ini akan memudahkan Anda dalam mengelola keuangan karena tak perlu lagi bingung mencari uang untuk membayar rumah sakit. Ketersedian biaya rumah sakit sudah dijamin oleh perusahaan proteksi.

2.    Anda dan keluarga terlindungi dengan baik
Dengan adanya penjaminan atas risiko yang ditimbulkan karena masalah kesehatan, Anda dan keluarga tak perlu khawatir saat jatuh sakit karena asuransi kesehatan bisa diandalkan untuk langsung mendapatkan penanganan.

3.    Meringankan beban keluarga
Biaya rumah sakit dengan pelayanan terbaik pasti tidak murah. Dengan membayar premi tiap bulan tentunya akan membuat biaya rumah sakit menjadi lebih ringan da bisa dipastikan ketersediaan biayanya oleh perusahaan asuransi.

4.    Keuangan keluarga lebih stabil
Jika tiba-tiba harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk biaya rumah sakit, pasti akan membuat keuangan keluarga tidak stabil. Dengan jaminan yang diberikan asuransi, hal tersebut tidak akan terjadi karena biaya rumah sakit sudah ada yang menanggung.

Asuransi kesehatan yang bagus
Sekarang banyak sekali produk asuransi kesehatan baik yang dikelola pemerintah maupun swasta dan tak jarang kita mendengar reputasi yang buruk terkait asuransi kesehatan baik karena pelayanannya maupun uang jaminan yang tak mampu dibayarkan. 

Di tengah-tengah pemberitaan itu tentunya membuat kita semakin was-was tentang asuransi kesehatan yang akan dipilih. Untuk dapat merasakan manfaat yang optimal tentunya kita pilih asuransi kesehatan yang tepercaya. Seperti apa sih asuransi kesehatan yang bisa diandalkan itu?

1.    Pilih perusahaan asuransi tepercaya
Sangat penting untuk mempelajari profil perusahaan dan memastikan kredibilitas serta reputasi baik perusahaan asuransi sebelum membelinya. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti perusahaan yang ternyata tidak mampu bayar klaim, bangkrut, hingga kemudian tutup. 

2.    Memberi kemudahan saat klaim
Asuransi kesehatan yang bagus adalah asuransi yang mudah diklaim kapan saja dimana saja tanpa harus repot mengurus berbagai macam administrasi. Misalnya saja adanya kartu cashless yang dapat digunakan oleh nasabah dengan mudah saat berobat di rumah sakit.

3.    Memiliki rekanan rumah sakit yang luas
Salah satu asuransi kesehatan yang bagus adalah ketika asuransi memiliki jaringan rumah sakit yang luas sehngga nasabah bisa berobat di berbagai rumah sakit baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

4.    Asuransi dengan nilai proteksi yang tinggi
Agar dapat merasakan betul manfaat asuransi saat jatuh sakit, tentunya kita harus menemukan perusahaan asuransi yang menawarkan uang perlindungan yang tinggi. Kenapa? Karena pelayanan kesehatan terbaik tidaklah murah. Itu semua agar biaya rumah sakit selama perawatan bisa dibayarkan oleh pihak asuransi. Apalah gunanya mengikuti asuransi dengan membayar premi tiap bulan namun selalu menemui masalah saat menyelesaikan administrasi rumah sakit apalagi kalau sampai plafon perlindungan tidak mencukupi atau habis.

Dapatkan uang perlindungan hingga Rp90 miliar per tahun dengan memiliki asuransi kesehatan Sequis. Untuk mendapatkan produk asuransi kesehatan yang bagus dari Sequis Anda bisa berkonsultasi langsung dengan menghubungi Sequis Center di nomor telepon (+62-21) 2994 2929 atau kujungi website www.sequis.co.id.

Butuh bantuan ?