Apa Manfaat Memiliki Asuransi Kesehatan yang Bagus?

26 Pebruari 2021



 

Tidak ada yang memilih untuk sakit. Tetapi ketika tiba-tiba jatuh sakit, semua orang tentunya mau dirawat dengan pelayanan terbaik di rumah sakit. Oleh karena itu, pilih asuransi kesehatan yang bagus dengan perlindungan kesehatan menyeluruh. 

Mengapa asuransi kesehatan?
Asuransi kesehatan akan menjamin ketersediaan biaya kesehatan untuk Anda.  Selain itu, dengan adanya asuransi kesehatan, Anda mendapat jaminan untuk mendapatkan perawatan terbaik hingga di kelas VIP atau VVIP, baik di rumah sakit ternama di Indonesia atau luar negeri. 

Manfaat Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan memiliki banyak manfaat, di antaranya:

1.    Jaminan ketersediaan biaya pengobatan dan perawatan saat sakit
Biaya perawatan di rumah sakit tidak murah. Keberadaan asuransi kesehatan akan memudahkan Anda dalam mengelola keuangan karena tak perlu lagi bingung mencari uang untuk membayar rumah sakit. Ketersedian biaya perawatan rumah sakit sudah dijamin oleh perusahaan asuransi.

2.    Anda dan keluarga terlindungi dengan baik
Dengan adanya penjaminan atas risiko yang ditimbulkan karena masalah kesehatan, Anda dan keluarga tak perlu khawatir saat jatuh sakit karena asuransi kesehatan bisa diandalkan untuk langsung mendapatkan penanganan.

3.    Meringankan beban keluarga
Biaya rumah sakit dengan pelayanan terbaik pasti tidak murah. Membayar premi tiap bulan tentunya akan membuat biaya rumah sakit menjadi lebih ringan, serta bisa dipastikan ketersediaan biayanya oleh perusahaan asuransi.

4.    Keuangan keluarga lebih stabil
Jika tiba-tiba harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk biaya rumah sakit, pasti akan membuat keuangan keluarga tidak stabil. Dengan jaminan yang diberikan asuransi, hal tersebut tidak akan terjadi karena biaya rumah sakit sudah ada yang menanggung.

Dapatkan uang perlindungan hingga Rp90 miliar per tahun dengan memiliki asuransi kesehatan Sequis. Untuk mendapatkan produk asuransi kesehatan yang bagus dari Sequis, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan menghubungi Sequis Care di nomor telepon (+62-21) 2994 2929 atau kunjungi website www.sequis.co.id.

Butuh bantuan ?