Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Keuntungan Memiliki Asuransi yang Cover Biaya Rawat Jalan

17 September 2020



Setiap orang tentu setuju jika kesehatan adalah hal yang sangat krusial dalam hidup. Ketika sakit, seseorang tidak dapat bekerja, makan tidak enak, dan sulit untuk melakukan aktivitas lainnya. Maka tidak diragukan lagi jika tanpa adanya kondisi tubuh yang sehat, maka seseorang tidak akan mampu menikmati kehidupannya.

Salah satu jalan agar selalu dapat menikmati tubuh yang sehat adalah dengan memiliki asuransikesehatan. Sesuai dengan namanya, produk ini akan memberikan jaminan perlindungan dari masalah kesehatan yang serius, juga masalah keuangan akibat biaya perawatan yang harus dikeluarkan saat sakit. 

Asuransi yang menanggung biaya rawat jalan memiliki manfaat untuk membiayai pemeriksaan kesehatan yang tidak mengharuskan pasien untuk menginap di rumah sakit, misalnya pemeriksaan gigi, mata, dan sakit lainnya yang dianggap masih dapat disembuhkan dengan perawatan di rumah saja. Proteksi ini juga biasanya hadir sebagai tambahan dari jaminan kesehatan rawat inap. 

Faktanya, banyak orang lebih cenderung untuk memilih proteksi yang menanggung rawat inap saja karena menganggap biaya perawatan di rumah sakit akan membutuhkan dana yang besar, sehingga perlu dibantu pembayarannya denganasuransi. Sedangkan, banyak yang meremehkan jaminan kesehatan untuk rawat jalan karena merasa jenis sakit untuk asuransi tersebut ringan, sehingga tidak akan terlalu memberatkan keuangannya. 

Anggapan tersebut tentu tidak salah. Namun perlu diketahui pula, bahwa meski tidak membutuhkan biaya besar, namun jenis sakit yang tidak membutuhkan perawatan di rumah sakitkerap sering terjadi. Sehingga, akan lebih baik jika Anda juga sudah terlindungi dengan asuransi.

Keuntungan Memiliki Asuransi 
Denganmemiliki perlindungan asuransi, kesehatan Anda tentu akan lebih terjamin. Kapanpun merasa ada yang salah dengan tubuh, Anda dapat langsung menuju ke rumah sakit rekanan terdekat yang bekerja sama dengan perusahaan asuransi yang Anda pilih. 

Pilih Penyedia Layanan Proteksi Kesehatan Terbaik 
Memiliki jaminan kesehatan sangatlah penting, dan memiliki proteksi rawat jalan akan menjadi nilai tambah untuk memberikan perlindungan kesehatan yang maksimal bagi diri Anda. 
Selanjutnya yang tidak kalah penting adalah memilih perusahaan asuransiyang terpercaya dan mengerti kebutuhan Anda. Jangan sampai salah dalam memilih karena taruhannya adalah pelayanan kesehatan dan keamanan kondisi keuangan Anda di masa depan. 

Mengenal penyedia proteksi dan produk-produk yang ditawarkan adalah hal utama yang mesti dilakukan sebelum menentukan pilihan. Kami menyediakan layanan Solution Finder untuk membantu Anda mengetahui lebih jauh tentang Sequis dan menemukan jenis produk perlindungan kesehatan yang paling tepat. 

Butuh bantuan ?