Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Dua Produk Asuransi Kesehatan Unggulan Sequis


Dua Produk Asuransi Kesehatan Unggulan Sequis


Sequis memiliki beragam asuransi kesehatan yang bisa dimanfaatkan untuk keluarga. Ada dua produk asuransi kesehatan yang direkomendasikan untuk dimiliki. Kedua produk tersebut layak Anda pertimbangkan karena menawarkan manfaat perlindungan hingga miliaran Rupiah serta punya sistem klaim cashless. Dengan sistem klaim cashless, pasien/keluarga pasien hanya perlu menunjukkan kartu kepesertaan asuransi ke bagian administrasi. Setelah itu, pasien sudah bisa mendapatkan layanan perawatan kesehatan yang diperlukan. 

Sequis Q Infinite MedCare Series Plan 
Sequis Q Infinite MedCare Series Plan menjadi salah satu perlindungan menyeluruh terbaik yang dapat membantu Anda dan keluarga mendapatkan akses pengobatan dan perawatan terbaik di rumah sakit selama 24 jam sehari dan 365 hari setahun di seluruh dunia. 

  1. Sequis Q Sequis Q Infinite Medcare Rider Series (Plan Lite) 
    Perlindungan tambahan yang memberikan manfaat rawat inap, rawat jalan, dan manfaat lengkap yang melindungi tertanggung dari risiko sakit dan/kecelakaan, serta memberikan limit tahunan sampai Rp10 miliar per tahun. Produk ini juga memiliki manfaat pra dan pasca melahirkan, serta manfaat biaya perawatan cuci darah dan kanker. Selain itu, produk ini juga memberikan manfaat konsultasi gizi, osteopati, dan terapi chiropraktik, serta perlindungan kanker yang komprehensif
     
  2. Sequis Q Infinite MedCare Rider Series (Plan X Booster) 
    Produk ini merupakan solusi bagi Anda yang mencari perawatan kesehatan dan penyakit kritis yang berkualitas. Produk ini memiliki tambahan manfaat biaya pemantauan atas 10 penyakit kritis, penggantian biaya kesehatan sesuai tagihan (as charged) untuk rawat jalan kanker dan rawat jalan cuci darah. Juga memberikan manfaat pengobatan eksperimental untuk kanker dan penggantian biaya donor. Dua pilihan di atas bisa Anda manfaatkan sebagai asuransi kesehatan untuk keluarga. Dua ragam produk di atas memiliki fasilitas cashless yang akan memudahkan Anda di lebih dari 500 rumah sakit rekanan Sequis. 

Ingin tahu detail produk di atas? Segera cek selengkapnya melalui www.sequis.co.id dan diskusikan pada agen Anda. Bila belum memiliki agen, Anda bisa menghubungi agen asuransi Sequis melalui fitur Find Agent. Dan bila ada pertanyaan, Anda bisa hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com. setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?