Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

3 Hadiah Sehat Buat Orang Tersayang di Valentine's Day

11 Pebruari 2021



Hari Kasih Sayang atau yang familiar dengan Valentine's Day tinggal menghitung hari. Biasanya, pasangan muda-mudi menunjukkan rasa cintanya dengan memberi cokelat atau bunga untuk orang tersayang.

Namun, apakah cokelat dan bunga cukup untuk diberikan kepada orang yang paling disayang? Kalau kamu peduli dan sayang kepada teman, pacar, istri, suami, orang tua dan anak, berarti kamu juga harus sayangi masa depan mereka. Memberikan hadiah spesial sesuatu yang bisa membuat mereka sehat tentunya lebih baik.

Apa saja hadiah sehat yang bisa diberikan?

1. Sepeda
Memberikan orang tersayang sepeda baru rasanya pilihan tepat. Lalu, menghabiskan waktu bersama mereka pada hari valentine dengan olahraga bersama. Kebetulan, olahraga bersepeda sedang tren pada saat ini karena menyehatkan dan meningkatkan imun tubuh. 

2. Cokelat hitam
Valentine's Day identik dengan cokelat. Jadi tidak ada salahnya memberikan cokelat hitam (dark chocolate) kepada orang terkasih. Kenapa harus spesifik cokelat hitam? Menurut kompas.com, cokelat hitam memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Cokelat hitam memiliki manfaat untuk meningkatkan fungsi otak, memenuhi nutrisi tubuh, menurunkan tekanan darah, melindungi kulit dari sinar matahari, menurunkan risiko penyakit jantung, kaya akan antioksidan, mencegah resistensi insulin, membantu menurunkan berat badan, dan menurunkan risiko depresi," tulis kompas.com dalam artikel "Nikmati 11 Manfaat Cokelat Hitam Bagi Kesehatan".

3. Asuransi kesehatan
Asuransi sebagai bukti cinta. Merayakan valentine's day dengan orang tersayang bisa dengan memberikan jaminan perlindungan kesehatan, jiwa, dan dana pensiun. Karena dengan hadiah itu, Anda bisa menjalani hidup bersama mereka tanpa rasa khawatir. Tentunya Anda ingin liburan atau menjalani hidup nyaman tanpa harus memikirkan pengeluaran darurat bila sewaktu-waktu sakit, kan?

Butuh bantuan ?