Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Lagi Cari Asuransi Kesehatan yang Bagus dengan Premi Murah?

1 Pebruari 2024



Sakit dan kecelakaan merupakan kejadian yang ingin kita hindari. Namun sayangnya, musibah bisa datang kapan saja. Sebagai manusia, kita hanya bisa memproteksi diri agar dapat meminimalkan kerugian yang diakibatkan oleh tiap musibah. 
 
Memiliki asuransi kesehatan dan asuransi jiwa menjadi salah satu cara untuk memproteksi diri dari musibah yang dapat terjadi pada masa depan. Nantinya, asuransi kesehatan bisa memberi kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan perawatan maksimal dan cepat di rumah sakit tanpa rasa khawatir mengenai biaya yang harus dibayarkan. Sedangkan asuransi jiwa, memberikan manfaat berupa Uang Pertanggungan yang bisa digunakan oleh keluarga /ahli waris untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Perusahaan Asuransi dan Produk Asuransi Terbaik di Indonesia 

Asuransi Kesehatan/Jiwa yang Bagus, Murah, dan Bisa Dibeli Online

Umumnya, premi yang ditawarkan asuransi kesehatan yang bagus dan dijual secara online lebih terjangkau dibanding produk keagenan. Namun, bukan berarti Anda dianjurkan memilih produk dengan premi paling murah. Pilihlah produk dengan premi yang sesuai kemampuan dan manfaat yang memang dibutuhkan. Jangan hanya gara-gara memilih premi murah Anda tidak bisa menikmati manfaat asuransi yang ditawarkan perusahaan asuransi. .

Super You by Sequis Online menyediakan beragam produk asuransi kesehatan yang terjangkau dan mudah dibeli salah satunya adalah Super You by Sequis Online dengan premi mulai dari puluhan ribu Rupiah bulan.

Baca Juga: Kenali Tiga Manfaat Asuransi Sesuai Kebutuhan Anda

Super You juga punya asuransi produk dengan premi murah, yakni Super Well Protection. Produk ini didesain guna mengakomodasi keinginan masyarakat yang mencari proteksi kesehatan terutama penyakit kritis namun dengan harga terjangkau. Tentunya, bisa didapatkan secara online.

Super Well Protection juga bisa memberikan Anda manfaat pertanggungan diagnosis penyakit kritis seperti tes laboratorium, X-ray, CT-scan, dan MRI, serta Pertanggungan biaya konsultasi dan tes diagnostik untuk memantau dan menjaga kesehatan pasien pasca-sembuh dari penyakit kritis hingga 5 tahun setelah sembuh. Tanpa batasan hari, semua sesuai tagihan.

Selain itu, ada pula produk Sequis Super Easy Health. Salah satu produk unggulan Super You ini cukup diminati karena menawarkan perlindungan kesehatan hingga Rp1 miliar dan dapat dimiliki dengan membayar premi Rp135 ribu per bulan. Premi yang tentunya tidak memberatkan masyarakat di Indonesia.

Sequis Super Easy Health memberikan perlindungan menyeluruh untuk perawatan medis, di antaranya menanggung biaya rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap serta kebutuhan rawat inap. Sequis Super Easy Health juga memiliki berbagai manfaat lainnya, seperti  biaya ICU, biaya rawat jalan untuk kemoterapi, radioterapi, fisioterapi, terapi okupasi, hemodialisa, dan biaya rawat jalan darurat (termasuk perawatan gigi) akibat kecelakaan.

Bila tertarik dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai kedua produk tersebut, silakan email ke superyou@sequislife.com, kunjungi www.superyou.co.id,  atau melalui email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?