Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Memilih Asuransi Terbaik di Indonesia

22 Juli 2021



Memilih perusahaan asuransi tidak bisa sembarang. Anda harus teliti, riset, dan mencermati testimoni dari keluarga, rekan kerja, atau nasabah yang sudah lebih dulu memiliki produk dari perusahaan asuransi yang akan Anda tuju. Intinya, pilihlah asuransi terbaik di Indonesia untuk memproteksi kesehatan dan keuangan Anda.

Sequis menjadi salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang bisa Anda pertimbangkan. Selain memiliki beragam produk kesehatan/jiwa yang sesuai kebutuhan Anda, premi dari produk-produk yang ditawarkan juga dapat menyesuaikan kondisi keuangan calon nasabah.

Jangkauan rumah sakit juga menjadi indikator penting dalam menentukan perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Semakin luas jangkauan rumah sakit rekanan yang ditawarkan, semakin bagus pula perusahaan asuransi tersebut. Lebih baik lagi jika asuransi kesehatan yang Anda pilih memiliki jangkauan di luar Indonesia. Dengan demikian, Anda dapat mengurangi risiko yang mengancam kesehatan meski sedang tidak berada di Tanah Air.

Nah, saat ini Sequis memiliki ratusan rumah sakit rekanan di seluruh dunia. Bahkan, khusus untuk Asia Tenggara (selain Indonesia), Sequis bekerja sama dengan 192 rumah sakit. Rumah sakit rekanan Sequis juga tersebar di Asia Timur, Asia Barat, Asia Tengah & Selatan, Australia, Eropa, Afrika, dan Amerika. Tentunya sebagai salah satu perusahaan terbaik di Indonesia, rumah sakit rekanan Sequis juga tepercaya dan kredibel.

Fasilitas tambahan dan kemudahan dalam klaim juga menjadi salah satu syarat menjadi asuransi terbaik di Indonesia. Klaim secara cashless menjadi nilai plus karena akan memudahkan nasabah ketika proses administrasi dengan rumah sakit. Jadi, nasabah tidak perlu mengeluarkan kocek setelah mendapat perawatan.

Sequis melalui produk Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC) siap memberikan perlindungan kesehatan kepada nasabah selama 24 jam di seluruh dunia. Dengan produk tersebut, nasabah bisa mendapatkan perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar per tahun. Tentunya, dengan faslitas cashless di lebih dari 500 rumah sakit rekanan di seluruh dunia.

Poin yang tidak kalah penting untuk menjadi asuransi terbaik di Indonesia adalah kemudahan bagi calon nasabah untuk melakukan pendaftaran secara online. Syarat ini dirasa sangat penting pada masa pandemi covid-19 yang sangat sarat dengan social distancing. Makin terasa istimewa bila asuransi online tersebut menanggung seluruh biaya perawatan akibat terjangkit virus covid-19. Biaya itu sudah termasuk biaya medis rawat inap dan/atau rawat jalan.

Jika sudah begini, Sequis patut Anda masukkan dalam daftar asuransi terbaik di Indonesia. Sebab, manfaat perlindungan dari risiko yang ditimbulkan dari virus covid-19 serta kemudahan daftar secara online sudah dimiliki Sequis pada saat ini. 

Manfaat itu bisa Anda dapatkan bila memilih untuk memiliki asuransi kesehatan Super Care Protection dari SuperYou by Sequis Online. Super Care Protection adalah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat biaya perawatan rumah sakit, perlindungan Covid-19, dan santunan kematian

Keunggulan
1.    Biaya perawatan rumah sakit untuk rawat inap dan/atau rawat jalan hingga Rp50 juta
2.    Perlindungan Covid-19 (optional) untuk penggantian biaya medis Rawat Inap dan Rawat jalan hingga Rp50 juta
3.    Santunan kematian bila meninggal dunia akibat kecelakaan
4.    Manfaat biaya fisioterapi / pengobatan tradisional Tiongkok
5.    Manfaat penggantian biaya atau alat bantu seperti kursi roda, lengan atau kaki palsu, dan kruk hingga Rp5 juta per tahun 
Ingin mempelajari lebih lanjut produk Super Care Protection ini cek saja di www.superyou.co.id.

  
Keunggulan Sequis sebagai salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia tentunya masih ada lagi. Bila tertarik dengan produk Sequis, Agen asuransi dan layanan nasabah kami siap menjelaskan penasaran Anda dan menyediakan kebutuhan berasuransi bagi keluarga Anda. Atau, Anda juga bisa berkonsultasi langsung dengan menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com.

 

Butuh bantuan ?