Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Rekomendasi Sequis: Produk Asuransi Kesehatan dan Jiwa Premi


Rekomendasi Sequis: Produk Asuransi Kesehatan dan Jiwa Premi Murah


Ada pula yang menganggap asuransi sebagai produk keuangan yang mahal. Anggapan seperti itu biasanya muncul karena masyarakat belum memahami secara detail produk serta manfaat asuransi. Sebab pada kenyataannya, premi produk asuransi tak melulu mahal. Ada kok asuransi kesehatan dan asuransi jiwa yang dapat dimiliki dengan premi di bawah Rp100 ribu per bulan dan sudah memberikan manfaat ‘segudang’. 

Lalu, apa rekomendasi asuransi kesehatan murah untuk keluarga? Produk asuransi kesehatan dari Sequis adalah jawaban yang tepat. Sequis selalu berinovasi dengan merancang produk-produk asuransi kesehatan dengan premi terjangkau. Selain itu, calon nasabah dimudahkan dengan adanya proses transaksi yang dapat dilakukan secara online. 

Untuk Anda yang ingin membeli asuransi kesehatan murah untuk keluarga dengan premi mulai dari Rp50 ribu per bulan, kami merekomendasikan produk dari Super You by Sequis Online, yaitu Super Well Protection. Produk ini merupakan jenis asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan atas 10 penyakit kritis dan dilengkapi oleh sistem pembayaran klaim cashless. 

Selain itu, ada pula produk yang menawarkan perawatan untuk 30 penyakit menular & kecelakaan dengan premi mulai dari Rp45 ribu per bulan, yaitu Super Care Protection. Produk lain yang bisa dikategorikan sebagai asuransi kesehatan murah untuk keluarga adalah Super Easy Health yang menawarkan proteksi kesehatan secara menyeluruh dengan premi mulai dari Rp135 ribu per bulan dan Super Strong Protection, proteksi jiwa dan tiga penyakit kritis dengan premi mulai dari Rp28.500 per bulan.

Untuk asuransi jiwa, kami merekomendasikan Super Life Protection. Produk bisa didapatkan dengan premi mulai dari Rp33.000 per bulan. 
Apa saja manfaat asuransi yang diberikan produk ini? 

  • Santunan cacat total dan tetap berupa uang pertanggungan (UP) hingga Rp300 juta bila tertanggung mengalami risiko cacat total dan tetap 
  • Santunan tutup usia bukan karena kecelakaan berupa UP hingga Rp300 juta bila tertanggung tutup usia selama masa pertanggungan 
  • Santunan tutup usia akibat kecelakaan berupa UP yang dibayarkan 2 kali lipat atau 200% (hingga Rp600 juta) 

Jadi, asuransi kesehatan tak melulu mahal, kan? Yuk, segera cari tahu asuransi kesehatan murah yang cocok untuk Anda dengan mengakses www.sequis.co.id. Bila ada pertanyaan, silakan hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com. setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

Butuh bantuan ?