Tips Persiapan Berangkat ke Tanah Suci, Lengkapi dengan Asur

Jumat, 20 Oktober 2017



Kerinduan untuk berangkat ke tanah suci tentunya sudah menjadi impian Anda maupun keluarga tercinta. Keinginan untuk mengajak orang tua beribadah bersama tentunya sangat didambakan oleh seorang anak untuk membahagiakan orangtua mereka. Untuk itu, lakukan beberapa persiapan berikut sebelum berangkat ke tanah suci.

Persiapan yang harus dilakukan sebelum berangkat ke tanah suci:

1. Persiapkan niat yang benar dan tulus untuk beribadah

Persiapkan hati Anda untuk tujuan yang murni beribadah mencari Sang Pencipta.

2. Berolahraga secara rutin untuk persiapan fisik

Lakukan olahraga ringan seperti jogging setiap pagi, diselingi dengan jalan santai secara rutin setiap pagi dan sore hari. Fisik yang sehat dan bugar membantu Anda untuk tidak cepat drop selama menjalani ibadah di tanah suci.

3. Persiapkan mental untuk kemungkinan hal-hal yang terjadi tanpa diharapkan

Anda tidak hanya mempersiapkan fisik Anda, namun kesiapan mental juga diperlukan. Kondisi cuaca dan perbedaan budaya di tanah suci mungkin membuat Anda lelah, namun cobalah untuk tetap fokus tenang menjalankan tujuan utama untuk beribadah.

4. Tetapkan target ibadah

Catat dan buatlah daftar target apa saja yang ingin Anda capai selama beribadah di tanah suci.

5. Bekali diri dengan ilmu pengetahuan tentang tanah suci

Cari tahu sejarah tempat-tempat di tanah suci untuk memperkaya Anda sehingga membantu ibadah menjadi lebih khusuk.

6. Persiapkan barang bawaan sejak jauh-jauh hari

Persiapkan barang bawaan jauh-jauh hari sehingga tidak ada barang yang tertinggal dan bawalah seperlunya saja,  jangan berlebihan.

Wujudkan harapan Anda dan keluarga berangkat ke tanah suci dengan Asuransi Sequis Dana Rencana. Dengan Asuransi Sequis Dana Rencana, Anda dapat berangkat ke tanah suci dengan fasilitas program cicilan sekaligus mendapatkan perlindungan jiwa. Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi langsung di nomor telepon (021) 2922 1800, whatsapp di nomor 0815 8811 199 dan email di sequisteleinbound@sequisfinancial.com.

 

 

Butuh bantuan ?