Pandemi COVID-19, Pastikan Anda Terlindungi oleh Sequis


Sequis siap memberikan perlindungan melalui asuransi kesehatan Sequis jika nasabah terinfeksi virus Corona

Saat ini Virus Corona (COVID-19) telah menjadi pandemi dan dapat menyerang siapa saja. Namun demikian, kita masih dapat mengantisipasinya dengan menjaga kebersihan, mengonsumsi makanan bergizi, berolahraga teratur, dan istirahat yang cukup untuk memperkuat imun. Kita juga diimbau untuk senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak (Physical Distancing), dan beraktivitas di rumah saja agar tidak mudah terpapar oleh virus ini. 

ODP adalah Orang Dalam Pemantauan yang diharuskan untuk mengisolasi diri selama kurang lebih 14 hari, sedangkan PDP atau Pasien Dalam Pengawasan, dan pasien yang positif COVID-19 selain mengisolasi diri juga perlu mendapatkan perawatan di rumah sakit. Perawatan pasien karena penyakit ini rata-rata membutuhkan waktu sekitar 14 hari atau lebih untuk pulih.  

Sequis memahami hal ini. Oleh sebab itu, Sequis siap memberikan perlindungan melalui asuransi kesehatan Sequis jika nasabah terinfeksi COVID-19. Sequis akan mengganti biaya perawatan medis sesuai dengan ketentuan yang tercantum pada polis Anda. Untuk itu, kami ingatkan agar Anda senantiasa memastikan polis Anda dalam keadaan aktif (Inforce) dan pastikan pembayaran premi selalu dilakukan tepat waktu.

Agar tidak lupa membayar premi, simak tips berikut ini.
1.    Catat tanggal jatuh tempo pembayaran premi asuransi Anda.  Jika khawatir lupa, Anda bisa membuat reminder pada ponsel Anda
2.    Pastikan membayar premi tepat waktu
3.    Manfaatkan sistem pembayaran kartu debit / kredit otomatis untuk memastikan premi terbayar secara rutin 
4.    Jika asuransi Anda memiliki unsur investasi (unit link), cek saldo melalui aplikasi Sequis Polisku dan lakukan top up secara berkala agar investasi Anda dapat terjaga dan polis tetap aktif
 
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Sequis silakan menghubungi Sequis Care di nomor (62-21) 2994 2929 atau e-mail ke care@sequislife.com pada Senin-Jumat, pukul 09:00-16:00 WIB. Anda juga dapat mengakses layanan terkait polis Anda melalui polisku.sequis.co.id atau unduh aplikasinya dari Google Play Store dan Apple App Store. 

 

Sequis akan terus memberikan layanan yang terbaik untuk hari esok Anda yang lebih baik. Plan The Unplanned with Sequis.

Butuh bantuan ?