Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Perubahan Jam Layanan di National Service Center

9 Februari 2022


Layanan Nasabah Sequis


Kepada Nasabah Yth,

Sehubungan dengan upaya pencegahan penyebaran wabah virus COVID-19, dengan ini diberitahukan bahwa mulai tanggal 09 Februari 2022 Layanan Tatap Muka di National Service Center, Jalan Jend. Sudirman No. 71, akan memberikan pelayanan pada pukul 08:15 - 14:00 WIB. 

Alternatif Layanan Nasabah dapat diakses pada hari kerja (Senin-Jumat, 08:15 - 16:00 WIB) melalui: 

  • Email                          : care@sequislife.com
  • Call Center               : (021) 2994 2929
  • Live chat                    : www.sequis.co.id
  • WA Chatbot Selvia    : 08-111-33-2222 (dapat diakses 24 jam setiap hari)
  • Aplikasi                      : Sequis App (dapat diakses 24 jam setiap hari)


Hormat Kami, 
PT Asuransi Jiwa Sequis Life

Baca Rilis Berita Terkait

Butuh bantuan ?