Penyesuaian Operasional di National Service Center

18 Februari 2022


Layanan Nasabah Sequis

Kepada Nasabah Yth,

Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam PPKM Level 3 di Jakarta untuk mengendalikan penyebaran virus COVID-19 maka layanan tatap muka National Service Center (NSC) di Gedung Sequis Center Lt dasar, Jalan Jend. Sudirman No.71 untuk sementara TIDAK BEROPERASI mulai hari Jumat, 18 Februari 2022 hingga pemberitahuan lebih lanjut. 

Alternatif Layanan Nasabah dapat diakses pada hari kerja (Senin-Jumat, 08:15 - 16:00 WIB) melalui:

Senin - Jumat : Jam 08:15 - 16:00 WIB atau Jam 09:00 - 17:00 WITA (Denpasar)
Sabtu            : Jam 08:15 - 12:15 WIB atau Jam 09:00 - 13:00 WITA (Denpasar)

Seluruh layanan nasabah dapat diakses (Senin-Jumat, 08:15 - 16:00 WIB) melalui: 

  • Email                          : care@sequislife.com
  • Call Center               : (021) 2994 2929
  • Live chat                    : www.sequis.co.id
  • WA Chatbot Selvia    : 08-111-33-2222 (dapat diakses 24 jam setiap hari)
  • Aplikasi                      : Sequis App (dapat diakses 24 jam setiap hari)


Hormat Kami, 
PT Asuransi Jiwa Sequis Life

Butuh bantuan ?