Penyesuaian Operasional di Regional Service Center


Layanan Nasabah Sequis

Kepada Nasabah Yth,

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 dan sesuai dengan kebijakan PPKM dari pemerintah, dengan ini diberitahukan bahwa mulai 10 Maret 2022, Kantor Regional Service Center (RSC) akan beroperasi pada Jam Kerja

Senin - Jumat : Jam 08:15 - 16:15 WIB atau Jam 09:00 - 17:00 WITA (Denpasar)
Sabtu             : Jam 08:15 - 12:15 WIB atau Jam 09:00 - 13:00 WITA (Denpasar)

Jam Layanan Nasabah di Walk In Center (WIC) kantor RSC menjadi: 

Senin - Jumat : Jam 08:15 - 16:00 WIB atau Jam 09:00 - 17:00 WITA (Denpasar)
Sabtu             : Jam 08:15 - 12:15 WIB atau Jam 09:00 - 13:00 WITA (Denpasar)

Seluruh layanan nasabah dapat diakses (Senin-Jumat, 08:15 - 16:00 WIB) melalui: 

  • Email                          : care@sequislife.com
  • Call Center                : (021) 2994 2929
  • Live chat                    : www.sequis.co.id
  • WA Chatbot Selvia    : 08-111-33-2222 (dapat diakses 24 jam setiap hari)
  • Aplikasi                      : Sequis App (dapat diakses 24 jam setiap hari)


Hormat Kami, 
PT Asuransi Jiwa Sequis Life

Butuh bantuan ?