Perubahan Jam Operasional Layanan Nasabah


Layanan Nasabah Sequis

Nasabah Yth, 

Sehubungan dengan PPKM Darurat di Jawa-Bali, dengan ini diberitahukan bahwa mulai 12-14 Juli 2021, Layanan Tatap Muka (Walk-In Customer) di Regional Service Center Kota Surabaya dan Bandung ditutup. Bagi Nasabah yang akan menyerahkan dokumen, kami telah menyediakan Dropbox di depan pintu masuk

Perubahan data polis (perubahan minor polis), pengajuan Unit Link (Surrender, Withdrawal, Switching, Premium Redirection) dan perubahan cara bayar polis tradisional yang kami terima paling lambat pukul 14:00 WIB dan akan proses pada hari yang sama. Bila dokumen diterima setelah pukul 14:00, akan diproses H+1 dari dokumen diterima

Seluruh Layanan Nasabah dapat diakses waktu setempat melalui:  


Hormat Kami, 
PT. Asuransi Jiwa Sequis Life

Butuh bantuan ?