Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Penyakit Kritis Menjamin Tabungan Tak Habis

11 Juli 2023


Memiliki asuransi penyakit kritis dapat memberikan sejumlah keuntungan yang signifikan. Bila Anda berminat, Sequis memiliki produk asuransi kesehatan penyakit kritis unggulan yang layak dipertimbangkan oleh masyarakat di Tanah Air, yakni Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI).

Produk inovasi terbaru Sequis ini merupakan produk asuransi penyakit kritis yang memberikan manfaat perlindungan dari penyakit kritis serta memberikan tambahan asuransi untuk orang tua serta asuransi gratis untuk anak.

Baca Juga: Solusi Penyakit Kulit, Pernapasan, hingga Penyakit Kritis

Untul lebih lengkapnya, simak beberapa keunggulan SOFI berikut ini:
1. Premi tetap selama masa perlindungan asuransi plus pengembalian premi hingga 150% bila tidak ada klaim selama masa perlindungan asuransi
2. Memberikan perlindungan atas beragam penyakit kritis & kegagalan fungsi organ. Termasuk untuk penyakit-penyakit baru yang belum pernah ada sebelumnya
3. Manfaat meninggal dunia berupa pengembalian premi hingga 150%
4. Hanya membayar premi 10 tahun terlindungi selama 25 tahun
5. Extra benefit asuransi gratis untuk anak berusia di bawah 18 tahun

Kenapa harus memiliki asuransi penyakit kritis? Berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda dapat:

Perawatan yang Lebih Baik
Dengan asuransi penyakit kritis, Anda dapat memilih perawatan yang lebih baik tanpa harus khawatir tentang biaya yang dibebankan. Anda dapat mengakses perawatan medis terkini, spesialis terkemuka, pengobatan eksperimental, atau perawatan di luar negeri bila diperlukan.

Baca Juga: Asuransi Kesehatan dan Asuransi Penyakit Kritis Sequis

Perlindungan Keuangan
Asuransi penyakit kritis memberikan perlindungan keuangan bila Anda/keluarga didiagnosis menderita penyakit kritis yang tercakup dalam polis. Maklum, pengobatan penyakit kritis biasanya mahal. Nah, biaya itu akan dicover oleh perusahaan asuransi. Alhasil, Anda tidak perlu merogoh kocek/tabungan atau sampai pinjam ke bank demi bayar biaya perawatan di rumah sakit. Ohya, dana yang 'cair' dari manfaat asuransi penyakit kritis juga bisa digunakan untuk menutupi biaya hidup keluarga selama menunggu pasien di rumah sakit,  penggantian pendapatan yang hilang karena Tertanggung berhenti bekerja, serta kebutuhan keuangan lainnya.

Baca Juga: Klaim Asuransi Ditolak? Mungkin Ini Penyebabnya!

Mengurangi Beban Keuangan
Menderita penyakit kritis seringkali berarti adanya beban keuangan yang signifikan. Biaya pengobatan, pemeriksaan medis, perawatan jangka panjang, atau kehilangan pendapatan dapat menyebabkan stres keuangan yang serius. Dengan asuransi penyakit kritis, Anda dapat mengurangi beban finansial ini dan fokus pada pemulihan tanpa khawatir tentang keuangan.

Pelunasan Utang
Lantaran memiliki manfaat nilai tunai, uang dari asuransi penyakit kritis yang 'cair' dapat digunakan untuk melunasi cicilan/utang yang masih ada atau belum lunas.

Butuh bantuan ?