Lebih Dekat, Lebih Cepat! Berasuransi Bisa via WhatsApp

15 Pebruari 2021



Berkomunikasi melalui aplikasi chat makin diandalkan selama satu tahun terakhir. Apalagi penyebabnya kalau bukan karena pandemi covid-19. Di satu sisi, masyarakat dituntut menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah. Di sisi lain, mereka tetap diharuskan terhubung baik secara pribadi maupun profesional/ pekerjaan. Alhasil, jalan terbaik untuk tetap terhubung adalah dengan berkomunikasi lewat aplikasi chat seperti WhatsApp. 

Situasi ini disadari oleh PT Asuransi Jiwa Sequis Life. Sebagai wujud komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dengan melihat kondisi terkini dan memberikan layanan terbaik kepada para nasabah, Sequis menyediakan layanan nasabah melalui aplikasi WhatsApp.

Dengan layanan ini, nasabah akan dipermudah dalam mengakses layanan polis asuransi, terutama pada masa pandemi covid-19 yang mengakibatkan keterbatasan mobilitas . Selain itu, layanan via WhatsApp juga memudahkan nasabah untuk cek klaim, live chat secara interaktif dengan customer service Sequis, serta mengetahui informasi cara pembayaran premi. 

Dengan kebijakan tersebut, Sequis tentunya makin menunjukkan bahwa kesehatan dan keselamatan seluruh nasabah dan karyawan merupakan prioritas utama.

Ayo tunggu apa lagi? Hubungi Sequis via WhatsApp agar lebih dekat dan lebih cepat berasuransi. Segera daftarkan nomor WhatsApp Anda melalui:
1. Nomor WhatsApp Sequis: 08111 33 2222 
2. Email: care@sequislife.com 
3. Website (Live Chat): www.sequis.co.id
4. Sequis Care: (021) 2994 2929 pada Senin-Jumat, 08:15-17.00 WIB

Butuh bantuan ?