Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

SuperYou, Inovasi Asuransi yang Memberikan Anda Cara Ringan

23 September 2017



Online shopping telah mengubah hidup banyak orang. Bukan hanya membeli pakaian atau makanan, kini asuransi pun bisa dibeli secara online.

Keunggulan Asuransi Online
Asuransi online merupakan inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang serba mobile. Mempermudah dan memangkas waktu karena lebih efektif dan praktis. Bahkan, konsumen bisa langsung menentukan dan menghitung sendiri nilai premi yang harus dibayar agar sesuai dengan kebutuhan dan budget masing-masing. Selain itu, tidak perlu menunggu lama untuk proses administrasi pengajuan polis, pemeriksaan medis, hingga menunggu polis asuransi disetujui.


SuperYou by Sequis, Asuransi online murah-mudah-cepat. Untuk Anda yang aktif dan mobile, SuperYou memberikan perlindungan maksimal dengan biaya minimal. Bagaimana caranya mengakses SeperYou?
1. Kunjungi https://online.sequis.co.id
2. Masukkan tanggal lahir Anda atau anggota keluarga yang ingin Anda proteksi, lalu pilih dan kombinasikan produknya. Tersedia 2 jenis proteksi dengan total Uang Pertanggungan hingga Rp 500 juta, yang bisa diperoleh mulai dari Rp 33 ribu per bulan.
3. Lengkapi data diri sampai proses pembayaran via kartu kredit, dan e-polis Anda akan langsung tercetak secara otomatis.

Kini tidak ada lagi istilah mahal, repot, atau lama. Pilih sendiri produknya, pilih sendiri harga preminya, pilih sendiri kapan dan di mana Anda ingin membeli asuransi. Website SuperYou dapat diakses kapan saja lewat gadget apapun, dan Anda hanya memerlukan kurang dari 15 menit sampai polis Anda aktif. Mengapa harus menunggu bila esok yang lebih baik bisa dimulai sekarang juga?
Klik online.sequis.co.id dan lindungi masa depan Anda mulai hari ini.

Butuh bantuan ?