Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kesehatan Murah Seharga Kopi, Cek Asuransi Sequis

26 Pebruari 2024



Gaya hidup masyarakat perkotaan tidak bisa lepas dari budaya nongkrong di kafe sambil minum kopi. Banyak yang dengan sengaja berlama-lama di kafe untuk bertemu teman, meeting kerja, atau sambil mengerjakan tugas. Biasanya, mereka menghabiskan uang hampir Rp50 ribu untuk beli secangkir kopi. Jumlah yang terhitung besar bila kebiasaan nongkrong di kafe dilakukan nyaris tiap hari. 

Sebetulnya, jumlah uang sebesar itu bisa digunakan untuk membeli asuransi. Ya, harga premi asuransi yang selama ini dianggap mahal oleh masyarakat ternyata cuma seharga secangkir kopi. Silakan cek produk-produk yang ditawarkan Super You by Sequis Online. 

Baca Juga: Asuransi Jiwa Premi Murah, Bagaimana Cara Dapatkannya?

Dengan mengedepankan layanan digital, Super You menawarkan kemudahan untuk generasi muda, dan keluarga muda, untuk bisa memiliki asuransi.

Super You menawarkan produk asuransi dengan biaya premi terjangkau serta manfaat yang optimal. Produk seharga kopi apa saja yang bisa dibeli oleh generasi muda di Super You? Berikut ini beberapa produk di antaranya: Super Well Protection, perawatan 10 penyakit kritis dengan premi mulai dari Rp50 ribu per bulan, Super Care Protection, perawatan 30 penyakit menular & kecelakaan mulai dari Rp45 ribu per bulan, Super Strong Protection, proteksi jiwa dan 3 penyakit kritis dengan premi mulai dari Rp28.500 per bulan, serta Super Easy Health, proteksi kesehatan menyeluruh mulai dari Rp135 ribu per bulan.

Baca Juga: Siasati Kebutuhan Proteksi dengan Asuransi Kesehatan Murah

Nah, masih beranggapan bahwa premi asuransi itu mahal? Rangkaian asuransi kesehatan murah dari Super You bisa menjadi pilihan terbaik untuk menyiasati perlindungan kesehatan untuk generasi muda. Pengeluaran receh seperti membeli kopi setiap hari, biaya top up dompet digital, online shop dan ongkos kirimnya, bisa tidak disadari. Karena bila dikumpulkan dalam sebulan, tentu pengeluaran receh ini bisa dimanfaatkan untuk hal lain, seperti asuransi, mengumpulkan dana darurat untuk kejadian darurat. 

Jadi, segera miliki asuransi kesehatan murah Anda sesuai dengan kebutuhan. Cari tahu ragam produk dan informasi lengkapnya melalui www.sequis.co.id atau hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929 dan WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB. Dan bila Anda ingin tahu lebih detail perhitungan kebutuhan asuransi, hubungi agen asuransi Sequis melalui fitur Find Agent pada website.

Butuh bantuan ?