Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Waspada Penyakit Kritis, Asuransi Apa yang Harus Kita Punya?

14 Maret 2024



Kemajuan teknologi dan beragam aktivitas hidup yang instan ternyata turut memengaruhi kesehatan seseorang. Bahkan, pola hidup yang dijalani masyarakat pada saat ini (begadang, makan junk food, kurang olahraga) bisa meningkatkan risiko beragam penyakit kritis. 

Buktinya, banyak orang usia muda mulai mengalami obesitas pada saat ini. Itu bisa terjadi karena mereka kurang aktivitas fisik serta kebiasaan merokok.

Baca Juga: Asuransi Kesehatan dan Asuransi Penyakit Kritis Sequis

Yuk saatnya melakukan perubahan. Menjalani gaya hidup sehat mesti dilakukan. Selain itu, usahakan memiliki perlindungan asuransi. Idealnya, setiap individu perlu memiliki asuransi kesehatan dan asuransi penyakit kritis. Kedua jenis asuransi ini memiliki manfaat yang saling mendukung. 

Sequis memiliki produk asuransi kesehatan yang bisa menanggung penyakit kritis, yaitu Sequis Q Infinite MedCare (SQIMC) Series (Plan X Booster). Ini adalah asuransi kesehatan tambahan yang memberikan perlindungan optimal untuk penyakit kritis dengan menawarkan fasilitas kamar perawatan 1 tempat tidur VIP/VVIP serta tersedia beragam pilihan batas tahunan sampai dengan Rp90 miliar per tahun dengan penambahan X Booster. Dengan 4 plan perlindungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, jenis asuransi ini juga memberikan manfaat X-Back (cashback 10%). Manfaat biaya perawatan atas komplikasi pra & pasca melahirkan juga menanggung perawatan di luar wilayah pertanggungan untuk kasus darurat. Akses pengobatan yang diberikan oleh produk ini adalah 24 jam sehari dan 265 hari setahun dengan wilayah pertanggungan hingga di seluruh dunia. 

Baca Juga: Asuransi Penyakit Kritis Cover Penyakit Kritis PascaCovid-19

Namun, untuk Anda yang memiliki bujet yang masih minim, ada pilihan di jenis asuransi yang sama yaitu Sequis Q Infinite MedCare Rider Series (SQIMC) Plan Lite. Produk ini memberikan manfaat rawat inap, rawat jalan, dan manfaat pelengkap yang melindungi tertanggung dari risiko sakit dan/atau kecelakaan, sert memberikan limit tahunan sampai Rp10 miliar per tahun. Memiliki 3 plan perlindungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Produk ini memberikan jaminan 2 kamar tidur dan memberikan manfaat konsultasi gizi, osteopati, dan chiropraktik. Selain perlindungan kanker yang komprehensif, jenis asuransi kesehatan ini memiliki manfaat perawatan atas komplikasi pra dan pasca melahirkan. SQIMC Plan Lite ini juga menanggung perawatan di luar wilayah pertanggungan untuk kasus darurat.

Baca Juga: Asuransi Penyakit Kritis Sesuai Kebutuhan dan Kesehatan

Selain asuransi kesehatan yang menanggung penyakit kritis, Sequis juga memiliki asuransi penyakit kritis yang berdiri sendiri (standalone) yaitu Sequis System and Organ Function Insurance (SOFI). Jenis asuransi penyakit kritis ini melindungi risiko penyakit kritis dan kegagalan sistem & fungsi organ. Preminya tetap dan jaminan prremi kembali hingga 150% dan melindungi risiko penyakit kritis yang belum pernah ada. Produk ini fleksibel yang bisa dmiliki oleh tiga generasi. Tersedia juga tambahan manfaat Sequis Critical Illness Program (SCIP) untuk perawatan pencegahan dan rehabilitasi penyakit kritis. Bila Anda sudah paham informasi di atas, segera cari tahu info lengkap produk asuransi penyakit kritis dan asuransi kesehatan melalui www.sequis.co.id atau hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929 dan WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB. Dan bila Anda ingin tahu lebih detail perhitungan kebutuhan asuransi, hubungi agen asuransi Sequis melalui fitur Find Agent pada website.

 

Butuh bantuan ?