Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Generasi Milenial Perlu Asuransi Kesehatan

1 Pebruari 2024



Generasi milenial harus peduli dengan kesehatan. Salah satu cara untuk melindungi kesehatan adalah dengan memiliki asuransi kesehatan. Proteksi ini sangat dibutuhkan agar generasi milenial bisa menjalani hidup dengan lebih tenang tanpa takut uang tabungan habis untuk biaya kesehatan. 
 
Sudahkah Anda memiliki asuransi kesehatan? Bila belum, sebaiknya segera bulatkan tekad untuk memiliki kesehatan karena ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapat bila membeli asuransi kesehatan saat masih muda.
 
Premi asuransi kesehatan bakal murah bila Anda membeli asuransi saat masih muda. Kenapa? Karena perusahaan asuransi akan menganggap Anda minim risiko sakit. Ini berbeda bila Anda sudah berusia 40 tahun dan baru mau memiliki asuransi. Di usia-usia tersebut biasanya sudah mengidap beberapa penyakit. Nah, perusahaan asuransi akan membebankan premi besar kepada nasabah yang sudah memiliki riwayat penyakit.

Baca Juga
6 Elemen Penting dalam Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik
8 Hal Esensial dari Asuransi Penyakit Kritis Terbaik
Kurangi Masalah Finansial dengan Memiliki Asuransi Kesehatan
Asuransi Penyakit Kritis dan Ketentuan yang Wajib Diketahui
Asuransi Kesehatan & Penyakit Kritis, Perlu Punya Keduanya?

 
Alasan selanjutnya adalah mitigasi pada risiko kerugian finansial. Perasaan bahagia sedang di puncak karier bisa mendadak sirna bila Anda mendadak sakit dan butuh uang besar untuk membayar biaya perawatan di rumah sakit. Hindari skenario itu dengan memiliki asuransi kesehatan. 

Dengan bekal asuransi kesehatan, Anda bisa mendapatkan perawatan optimal tanpa harus mengeluarkan atau menghabiskan tabungan demi bayar rumah sakit. Alhasil, Anda bisa cepat pulih dan tabungan dapat digunakan untuk tujuan masa depan Anda.

Normalnya, tabungan digunakan untuk membeli barang/jasa yang sudah Anda mimpikan. Misal, tas dan sepatu branded, mobil atau motor teranyar, tiket liburan atau konser, beli rumah, dan sebagainya. Nah, keberadaan asuransi kesehatan memastikan tujuan finansial Anda terwujud.  Sebab, tabungan akan aman meski Anda mendadak sakit dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena sudah diproteksi oleh asuransi.

Yuk, kunjungi www.sequis.co.id dan manfaatkan fitur Sequis Find Agent untuk curhat dengan finansial planner Sequis untuk mendapatkan solusi mengatur keuangan dan produk asuransi yang cocok dengan kebutuhan milenial.

Butuh bantuan ?