Generasi Milenial Ramai Memiliki Asuransi Kesehatan

16 Juni 2021


Sadar pengobatan akibat virus covid-19 menelan biaya besar, banyak anak muda yang mulai melirik asuransi kesehatan


Generasi milenial semakin melek dengan literasi keuangan. Hal ini terlihat dari banyaknya generasi milenial yang mulai ikut berkecimpung di dunia investasi. Tren sedikit bergeser saat pandemi Covid-19 berlangsung. Kini, mereka merasa investasi keuangan saja tidak cukup. Sadar pengobatan akibat virus covid-19 menelan biaya besar, banyak anak muda yang mulai melirik asuransi kesehatan. 

Memiliki asuransi kesehatan memang solusi tepat atas adanya wabah virus covid-19. Sebab, memiliki asuransi kesehatan menjamin Anda mendapatkan perawatan yang maksimal bila harus dirawat akibat sakit atau terkena virus covid-19. Selain itu, asuransi kesehatan juga akan meminimalkan kans Anda mengeluarkan uang besar seusai dirawat di rumah sakit.

Toh, virus covid-19 bukan satu-satunya ancaman yang mengintai para generasi milenial. Risiko terserang penyakit kritis yang muncul dari akibat aktivitas yang padat dan gaya hidup serta pola makan yang tidak sehat juga sangat besar. Biasanya, penyakit-penyakit yang diderita anak muda timbul akibat mengonsumsi kopi secara berlebihan, makanan makanan fast food atau kebiasaan begadang. 

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Asuransi Kesehatan Sequis
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

Kesempatan untuk mengamankan “cuan” investasi dari kemungkinan habis akibat membayar biaya perawatan menjadi alasan lain generasi milenia mulai melirik asuransi kesehatan.  Jadi, mereka bisa menikmati cuan investasi untuk sekadar hang-out atau tujuan yang lebih besar seperti membeli mobil, rumah, jalan-jalan, dan menikah.

Super You by Sequis Online memiliki asuransi yang cocok buat anak muda yaitu asuransi kesehatan Super Strong. Asuransi tersebut memiliki biaya premi sekitar Rp28ribuan/bulan dan tidak mensyaratkan pemeriksaan kesehatan. Dengan premi semurah itu, Anda sudah bisa mendapatkan perlindungan terhadap 3 penyakit kritis: kanker, serangan jantung, dan stroke. Tersedia juga manfaat Uang Pertanggungan (UP) meninggal dunia non kecelakaan termasuk bila meninggal dunia karena covid-19.

Anda juga melihat produk unggulan Sequis lainnya di www.sequis.co.id. Anda dapat memilih pilihan produk proteksi tradisional, modern atau unit link, hingga produk investasi di sini. Jangan ragu untuk berkonsultasi kepada Sequis Personal Assistant melalui live chat untuk mendapatkan produk perlindungan yang paling sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Anda juga dapat menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau mengirimkan email ke care@sequislife.com

Butuh bantuan ?