Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Berkunjung ke Sequis Tower, Ikon Perkantoran di Kawasan SCBD

11 Agustus 2022


Sequis Tower juga dinilai memiliki bangunan berkualitas tinggi, efisien, serta dengan kinerja ramah lingkungan


"Salah satu gedung perkantoran terbaik dunia ada di Jakarta". Itulah judul yang digunakan Kompas.com di salah satu artikelnya pada 19 Maret 2022. Judul tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap kualitas gedung perkantoran yang berada di Sudirman Central Business District (SCBD), yakni Sequis Tower.

Sebuah apresiasi positif yang dirasa tepat. Sebab, Sequis Tower berhasil menjadi satu dari tujuh gedung perkantoran terbaik di ajang Council on Tall Buildings and Urban Habitat (CTBUH) Award of Excellence 2022 untuk kategori Best Tall Office Building.

Penghargaan tersebut melanjutkan tren positif yang sudah didapat Sequis Tower dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, Sequis Tower yang notabene tempat PT Asuransi Jiwa Sequis Life bernaung berhasil memenangi dua penghargaan internasional dari American Institute of Architects International Region Awards 2020 (AIA), Maret 2021. Seperti dilansir Kompas.com, Sequis Tower dinobatkan sebagai pemenang di kategori desain dan sustainability (berkelanjutan).

Baca Juga
Berasuransi Gunakan Find Agent atau Datang ke Sequis Tower
Sequis Hadirkan Produk Asuransi Kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider

Sequis Tower kokoh berdiri dan menjadi pusat perhatian bagi siapapun yang melintas di kawasan Sudirman serta SCBD Jakarta. Maklum, Sequis Tower menjulang dengan tinggi 206,3 meter dan total 40 lantai. Dengan ketinggian tersebut, data dari Kompas.com menunjukkan bahwa Sequis Tower berada di peringkat ke-39 sebagai gedung tertinggi di Indonesia dan peringkat 1.569 di dunia. 

Dalam merancang desain bangunan, Farpoint bekerja sama dengan firma arsitek Kohn Pederson Fox Associates (KPF) yang berbasis di New York, AS. KPF melakukan rancangan ruang kerja yang unik, yakni dengan area tanpa kolom penghalang sehingga memberikan karyawan di Sequis Tower pandangan yang luas ke kawasan Gelora Bung Karno.

Baca Juga
Mengenal Sejarah Sequis Life Berkantor di Sequis Tower
Dihantam Pandemi, Sequis Life Tetap Raih Banyak Penghargaan
Kantor Sequis, Sequis Tower Raih Penghargaan Bergengsi

Sequis Tower juga dinilai memiliki bangunan berkualitas tinggi, efisien, serta dengan kinerja ramah lingkungan. Tidak heran, Sequis Tower menjadi gedung pertama di Indonesia yang meraih sertifikasi Leadership in Energy and Environmental Design (LEED) Platinum.

Kunjungi Kantor Sequis di Sequis Tower
Sequis Tower dengan segala kecanggihan dan keindahan pemandangannya akan menjadi tempat yang ideal bagi calon nasabah dan nasabah untuk diskusi dengan agen mengenai produk-produk asuransi kesehatan dan jiwa Sequis. Calon nasabah dan nasabah Sequis juga bisa berdiskusi sambil menikmati sajian pizza khas Italia dan minuman segar yang berada di lantai dasar Sequis Tower atau menikmati pemandangan gedung-gedung di Ibu Kota dan Stadion Gelora Bung Karno sambil merasakan nikmatnya kopi yang tersedia lantai 36 Sequis Tower.

Butuh bantuan ?