Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Cara Capai Hari Esok yang Lebih Baik Bisa dengan Asuransi

1 Desember 2023



Semua orang ingin menjalani masa depan yang lebih baik. Namun, menggapai mimpi itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Ada saja kendala yang membuat tujuan itu penuh rintangan. Salah satu kendala yang kerap ditemui adalah risiko kehidupan tidak terduga seperti sakit hingga musibah lain yang mengakibatkan seseorang menderita cacat total tetap.

Untuk itu, Sequis senantiasa mendorong masyarakat agar berasuransi selagi mudah dan sehat guna meminimalkan risiko yang bisa muncul pada masa depan. Saat ini, Sequis memiliki beragam produk asuransi dengan manfaat serta harga premi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Salah satu asuransi yang direkomendasikan adalah produk-produk milik Super You by Sequis yang menawarkan asuransi kesehatan dengan premi terjangkau. Coba saja cek di www.superyou.co.id. Super You ini menawarkan produk asuransi kesehatan/jiwa dengan premi terjangkau mulai dari Rp33 ribu per bulan. Selain itu proses pengajuannya  sangat singkat yaitu hanya 15 menit saja.

Baca Juga
Makin Muda, Makin Murah Premi Asuransi Kesehatan Anda
Informasi Bagi yang mencari Asuransi Kesehatan dari Sequis
Asuransi yang Sebaiknya Dimiliki Pasangan Ingin Menikah

Ada juga produk asuransi M!protection yang sangat cocok bagi anak muda. Terdapat enam perlindungan sekaligus yaitu perlindungan kesehatan, mental, kecelakaan, disabilitas, penyakit kritis dan jiwa.

Berikut adalah beberapa manfaat asuransi yang dapat menjadi bahan pertimbangan Anda: 
 
1.    Manfaat Asuransi Jiwa 
Manfaat asuransi jiwa paling utama adalah sebagai proteksi dari risiko keuangan ketika pencari nafkah utama meninggal dunia atau mengalami cacat total permanen/cacat sebagian. Manfaat asuransi jiwa berupa Uang Pertanggungan yang bisa digunakan oleh ahli waris untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari setelah Tertanggung meninggal dunia atau tidak lagi bekerja akibat cacat total. Selain itu, manfaat asuransi jiwa bisa berupa investasi bila nasabah memiliki jenis asuransi jiwa unit link. Keuntungan dari investasi unit link bisa digunakan sebagai dana persiapan pensiun, biaya pendidikan anak, atau sebagai dana warisan. 

2.    Manfaat Asuransi Kesehatan 
Salah satu manfaat asuransi kesehatan adalah menanggung biaya perawatan di rumah sakit bila tertanggung mengalami kecelakaan atau sakit. Jenis manfaat asuransi untuk perawatan antara lain berupa rawat inap, rawat jalan, konsultasi dokter umum dan spesialis, pemeriksaan laboratorium, persalinan, perawatan gigi, perawatan pencegahan penyakit seperti imunisasi atau skirining kanker. Dengan asuransi kesehatan, nasabah bisa mendapat perawatan maksimal serta tidak perlu dipusingkan dengan urusan biaya. Jadi bisa fokus ke proses pemulihan. 

3.    Manfaat Asuransi Dana Pensiun 
Masa tua adalah masa manusia tidak lagi produktif. Baik dari fisik dan pekerjaan. Nah,  Manfaat asuransi dana pensiun adalah sebagai jaminan kesehatan di hari tua, investasi pada masa depan yang bisa digunakan untuk berbisnis maupun menyenangkan diri sendiri saat masa pensiun.

Butuh bantuan ?