Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Cara Menekan Pengeluaran Agar Bisa Beli Asuransi Murah

16 Pebruari 2024



Ada beberapa alasan yang sering diungkapkan orang untuk tidak memiliki asuransi, yaitu kurang paham, prosedur yang berbelit-belit, premi yang mahal, dan hal lainnya. Lantaran beragam alasan itu, masyarakat cenderung menolak ketika ditawari produk asuransi. 

Sebetulnya, premi asuransi akan terasa mahal ketika Anda kurang cermat mengatur arus keuangan. Sebaliknya, dengan punya gaji minim sekalipun, Anda masih bisa beli asuransi kesehatan/asuransi jiwa. Berikut ini beberapa perencanaan keuangan yang bisa Anda terapkan guna meringkankan pengeluaran sehingga Anda bisa menyisihkan dana untuk membeli asuransi kesehatan.

Baca Juga
Premi Asuransi Dijamin Murah Cek Dulu Ketentuannya
Tips Mendapatkan Asuransi dengan Premi Murah
Asuransi Kesehatan Terbaik 2022 Premi Murah
Asuransi Kesehatan Premi Murah Tak Berarti Minim Proteksi

1.    Skip membeli yang tidak perlu
Membeli barang atau jajan makanan ringan kadang membuat ketagihan. Apalagi bila Anda membeli lewat aplikasi pengantar makanan. Selain mudah dan cepat, jajan via aplikasi pengantar makanan kerap menyediakan promo harian.

Namun, kebiasaan ini bisa membuat isi dompet Anda ‘bocor halus’. Sebab tanpa disadari, selain bayar makanan yang dibeli, Anda juga perlu mengeluarkan biaya untuk jasa antarnya.

Baca Juga: Siasati Kebutuhan Proteksi dengan Asuransi Kesehatan Murah

Yuk coba lakukan langkah untuk mengurangi kebiasaan ini secara perlahan. Coba skip jajan dalam sehari. Bila sudah konsisten, bisa dilanjutkan kembali hari lainnya. Lama kelamaan, Anda bisa lebih berhemat, dana yang terkumpul bisa dibelikan asuransi kesehatan murah.

2.    Uninstall aplikasi belanja online
Silakan mengurangi online shopping. Cara terbaik untuk menghentingkan kebiasaan online shopping adalah uninstall aplikasi belanja online yang ada di smartphone Anda.

3.    Teliti mengumpulkan uang kembalian
Percayalah, uang receh atau uang kembalian bisa sangat berguna pada masa depan. Terutama bila uang receh yang Anda punya sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak. Dengan uang receh yang sudah terkumpul sejak lama, Anda bisa memiliki asuransi kesehatan murah Super Care Protection dari Super You by Sequis Online dengan premi mulai dari Rp45.500 per bulan.

4.    Cari tahu premi asuransi kesehatan murah di internet
Asuransi kesehatan murah saat ini sudah banyak sekali variasi produknya. Pilih asuransi kesehatan murah dari Super You yaitu, Super Easy Health, proteksi kesehatan menyeluruh mulai dari Rp135 ribu per bulan.
-    Plan Silver, memiliki batas maksimum manfaat asuransi tahunan sebesar Rp500 juta.
-    Plan Gold, memiliki batas maksimum manfaat asuransi tahunan sebesar Rp1 miliar.

Produk ini memberikan biaya harian kamar rumah sakit, unit perawatan intensif, konsultasi dokter, biaya pembedahan, biaya ambulans, biaya lain-lain seperti bahan pembalut luka, pemeriksaan laboratorium, dan lainnya. 

Jadi, punya gaji minim juga bisa bukan punya asuransi kesehatan murah?  Cari tahu ragam produk Super You dan informasi lengkapnya melalui www.sequis.co.id atau hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929 dan WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB. Bila Anda ingin tahu lebih detail perhitungan kebutuhan asuransi, hubungi agen asuransi Sequis melalui fitur Find Agent.

 

Butuh bantuan ?