Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Mengenal Manfaat Asuransi Sesuai Kebutuhan Nasabah

14 Juli 2021



Sebagian orang sudah menyadari pentingnya berasuransi tetapi belum memutuskan untuk memiliki. Padahal asuransi bisa menjadi “penyelamat” di kala sakit dan sebagai proteksi keuangan pada masa depan. Buat Anda yang masih ragu memiliki asuransi, yuk kenali beragam manfaat asuransi yang dikategorikan berdasarkan jenis asuransinya. 

1.    Manfaat Asuransi Jiwa 
Manfaat asuransi jiwa paling utama adalah sebagai proteksi dari risiko keuangan ketika pencari nafkah utama meninggal dunia atau mengalami cacat total permanen/cacat sebagian. Manfaat asuransi jiwa berupa Uang Pertanggungan yang bisa digunakan oleh ahli waris untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari setelah Tertanggung meninggal dunia atau tidak lagi bekerja akibat cacat total. Selain itu, manfaat asuransi jiwa bisa berupa investasi bila nasabah memiliki jenis asuransi jiwa unit link. Keuntungan dari investasi unit link bisa digunakan sebagai dana persiapan pensiun, biaya pendidikan anak, atau sebagai dana warisan. 

2.    Manfaat Asuransi Kesehatan 
Salah satu manfaat asuransi kesehatan adalah menanggung biaya perawatan di rumah sakit bila tertanggung mengalami kecelakaan atau sakit. Jenis manfaat asuransi untuk perawatan antara lain berupa rawat inap, rawat jalan, konsultasi dokter umum dan spesialis, pemeriksaan laboratorium, persalinan, perawatan gigi, perawatan pencegahan penyakit seperti imunisasi atau skirining kanker. Dengan asuransi kesehatan, nasabah bisa mendapat perawatan maksimal serta tidak perlu dipusingkan dengan urusan biaya. Jadi bisa fokus ke proses pemulihan. 

Baca Juga
4 Manfaat Asuransi yang Bisa Membuat Hidup Anda Tenang
Apa Saja Manfaat Asuransi Jiwa, Benarkah Bisa Jadi Warisan?
Kenali Manfaat Asuransi Agar Tidak Rugi dan Tertipu

3.    Manfaat Asuransi Dana Pensiun 
Masa tua adalah masa manusia tidak lagi produktif. Baik dari fisik dan pekerjaan. Nah,  Manfaat asuransi dana pensiun adalah sebagai jaminan kesehatan di hari tua, investasi pada masa depan yang bisa digunakan untuk berbisnis maupun menyenangkan diri sendiri saat masa pensiun.  

Beragam manfaat asuransi yang bisa didapatkan seseorang. Jadi tunggu apa lagi, segera miliki asuransi yang sesuai kebutuhan Anda. Cek pilihan produk asuransi Sequis di www.sequis.co.id. Bila  memerlukan bantuan, hubungi Sequis Care di nomor (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15-17.00 WIB. 

Butuh bantuan ?