Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kesehatan Murah Layak Dibeli, Premi Mulai Rp28 Ribu



Beberapa perusahaan asuransi menawarkan produk 'premium' dengan harga premi yang lumayan mahal. Namun mereka tetap tak lupa menciptakan sejumlah produk asuransi kesehatan dengan premi murah dan dilengkapi dengan manfaat maksimal.

Sequis menjadi salah satu perusahaan asuransi yang turut mempersembahkan produk-produk dengan premi terjangkau kepada masyarakat. Dua produk yang layak dipertimbangkan oleh masyarakat adalah Sequis Q Infinite Medcare Rider Series (Plan Lite) atau produk-produk dari SuperYou by Sequis Online yang bisa dibeli secara digital.

Berikut ini manfaat yang bisa Anda dapatkan bila memiliki Sequis Q Infinite Medcare Rider Series (Plan Lite):
1. Perlindungan kesehatan hingga Rp10 miliar per tahun
2. Memiliki 3 plan perlindungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda
3. Memberikan manfaat konsultasi gizi, osteopati, dan terapi chiropraktik
4. Manfaat biaya perawatan atas komplikasi pra dan pasca melahirkan
5. Perlindungan kanker yang komprehensif

Baca Juga
Pilihan Asuransi Jiwa Berjangka untuk Memulai 2022
Jenis Asuransi Jiwa Sequis untuk Masa Depan Keluarga
Pelajaran Asuransi Jiwa dari Drakor When the Camellia Blooms
Yuk, Kenali Jenis-Jenis Asuransi Jiwa
Contoh Asuransi Jiwa Terjangkau dari Sequis

Sedangkan produk SuperYou by Sequis Online, yakni Super Well Protection memberikan perawatan 10 penyakit kritis dengan premi mulai dari 50 ribu per bulan. Lalu ada produk Super Care Protection yang memberikan manfaat perawatan 30 penyakit menular & kecelakaan dengan premi mulai dari 45 ribu per bulan. Ada pula Super Strong Protection yang memberikan proteksi jiwa ditambah 3 penyakit kritis dengan premi mulai dari Rp28.500 per bulan. Asuransi kesehatan lainnya adalah Super Easy Health yang menawarkan proteksi secara menyeluruh dengan premi mulai dari 135 ribu per bulan.

Intinya, lebih baik punya asuransi kesehatan murah dibanding tidak punya asuransi. Dengan memiliki asuransi kesehatan, Anda bakal mendapatkan beberapa manfaat sebagai berikut:

1.    Menghindari risiko pengeluaran mendadak
Setiap orang memiliki risiko sakit. Pengeluaran atas biaya perawatannya bisa mahal bila harus dirawat di rumah sakit. Kadang, seseorang harus merogoh kocek tabungan untuk membayarkan biaya perawatan tersebut. Kisah seperti itu bisa Anda hindari bila memiliki asuransi kesehatan sebab biaya perawatan akan ditanggung perusahaan asuransi.

2.    Mendapatkan fasilitas yang bagus di rumah sakit
Dengan asuransi kesehatan, Anda dapat mengakses fasilitas kesehatan rumah sakit terbaik. Dengan begitu, Anda bisa menjalani proses penyembuhan dengan rasa nyaman.

3.    Premi jauh lebih murah daripada membayar biaya rumah sakit sendiri
Uang yang Anda bayarkan untuk membayar premi akan jauh lebih kecil bila dibandingkan dengan uang yang keluar untuk bayar biaya perawatan di rumah sakit. Bahkan, pengeluaran bisa makin membengkak bila selama proses perawatan ada biaya pemeriksaan laboratorium, konsultasi dokter spesialis, hingga pembedahan.

Anda ingin tahu detail dari asuransi kesehatan dengan premi murah yang ditawarkan Sequis? Silakan kunjungi www.sequis.co.id atau hubungi Sequis Care di (62-21) 2994 2929, WhatsApp ke 08111 33 2222 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15 – 17.00 WIB.

 

Butuh bantuan ?