Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Kesehatan Sequis Life - Perlindungan Hingga Rp90 M

15 Maret 2021



Asuransi kesehatan merupakan salah satu produk asuransi yang menjamin biaya kesehatan serta biaya perawatan dan pengobatan para nasabah saat mereka harus mendapat perawatan di rumah sakit.  

Semua orang pasti menginginkan penanganan yang terbaik dan cepat ketika sakit. Namun seperti kata pepatah, ada uang ada rupa. Ada uang besar yang harus dikeluarkan bila menginginkan perawatan terbaik dengan kamar VIP atau VVIP di rumah sakit ternama di Indonesia atau di luar negeri. 
Di sinilah peran asuransi dibutuhkan. Karena asuransi kesehatan akan menjamin biaya kesehatan serta biaya perawatan dan pengobatan para nasabah saat mereka harus mendapat perawatan di rumah sakit.  

Ada beragam manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika memiliki asuransi kesehatan. Berikut ini beberapa di antaranya: 

1.    Jaminan perlindungan saat dibutuhkan
Sakit mahal harganya. Ada uang yang harus dikeluarkan seseorang ketika harus mendadak mendapatkan perawatan di rumah sakit. Musibah yang datang secara mendadak juga menuntut kita untuk memiliki ketersediaan dana secara mendadak. Semua permasalahan yang bikin pusing itu akan sirna bila Anda memiliki asuransi kesehatan. Karena perusahaan asuransi akan menanggung biaya perawatan Anda sesuai dengan ketentuan polis yang sudah disepakati.

2.    Keuangan keluarga lebih stabil
Keuangan keluarga bisa goyah bila tabungan yang sudah dikumpulkan selama bertahun-tahun  untuk tujuan yang sudah diimpikan harus dialihkan ke pos kesehatan. Misal, Anda sudah menabung cukup lama untuk membeli rumah. Namun rencana itu tidak bisa dilakukan karena salah satu dari anggota keluarga mendadak sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Kisah pedih itu bisa dihindari bila memiliki asuransi kesehatan. Tabungan tetap aman dan anggota keluarga yang sakit bisa fokus ke pemulihan karena biaya rumah sakit sudah dialihkan ke perusahaan asuransi.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Tips Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik
Tips Mengajukan Klaim Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan yang bagus
Sekarang, banyak produk asuransi kesehatan yang ditawarkan kepada masyarakat. Namun, semuanya belum tentu cocok untuk Anda. Bahkan, ada pula yang ternyata punya reputasi buruk sehingga merugikan nasabah. 

Anda tentu tidak ingin menggantungkan urusan kesehatan kepada jenis perusahaan seperti itu. Untuk dapat merasakan manfaat yang optimal tentunya kita pilih asuransi kesehatan yang bagus dan tepercaya. Jadi, sangat penting untuk mempelajari profil perusahaan dan memastikan kredibilitas serta reputasi baik perusahaan asuransi sebelum membelinya. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti perusahaan yang ternyata tidak mampu bayar klaim, bangkrut, hingga kemudian tutup. 

Perusahaan asuransi kesehatan yang bagus juga harus memastikan proses klaim bisa dilakukan dengan mudah. Contohnya, keberadaan kartu cashless yang dapat digunakan oleh nasabah dengan mudah saat berobat di rumah sakit.

Selain itu, menilai perusahaan asuransi kesehatan yang bagus juga bisa dilihat dari rekanan rumah sakitnya. Mereka harus memiliki jaringan rumah sakit yang luas sehingga nasabah bisa berobat di berbagai rumah sakit baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Penilaian berikut adalahnya nilai proteksi. Semakin tinggi semakin baik. Kenapa? Karena pelayanan kesehatan terbaik tidaklah murah. Bakal terasa sia-sia bila sudah membayar premi tiap bulan namun selalu menemui masalah saat menyelesaikan administrasi rumah sakit apalagi kalau sampai plafon perlindungan tidak mencukupi atau habis.

Semua poin penilaian itu dimiliki Sequis Life. Perusahaan asuransi tepercaya yang sudah berdiri sejak 1984 dan memiliki perlindungan hingga Rp90 miliar per tahun. Untuk melihat produknya, anda bisa melihatnya di sini. Anda juga bisa berkonsultasi langsung dengan menghubungi Sequis Center di nomor telepon (+62-21) 2994 2929 atau kunjungi website www.sequis.co.id untuk mendapatkan produk asuransi kesehatan Sequis.

Butuh bantuan ?