Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Cara Ampuh dan Mudah Memutus Rantai Sandwich Generation

18 Januari 2022



Menikmati masa tua dengan nyaman tanpa dibebani masalah finansial adalah impian banyak orang. Namun, impian tersebut bakal sulit digapai bila Anda sudah kadung terjebak di kubang 'sandwich generation'. 

Istilah sandwich generation merupakan sebuah fenomena untuk merujuk kepada nasib seseorang yang terhimpit problem ekonomi tiga generasi. Di antaranya problem ekonomi orang tua, diri sendiri, dan anak. Problem itu banyak dialami oleh masyarakat Indonesia pada saat ini. Pada waktu yang bersamaan, mereka harus membiayai kebutuhan orang tua yang telah memasuki masa pensiun, memenuhi kebutuhan pribadi, serta menyiapkan bujet untuk kebutuhan anak. 

Baca Juga
Mengenal Problem Sandwich Generation & Cara Menghindarinya
Jadi Sandwich Generation? Yuk Siapkan Asuransi Kesehatan
Solusi Cerdas Bagi Generasi Sandwich Sambut Tahun 2022
4 Tips Keuangan dari OJK kepada Generasi Sandwich
Memutus Rantai Sandwich Generation dan Pensiun dengan Nyaman

Perencanaan keuangan yang salah menjadi salah satu faktor sandwich generation bisa terjadi. Orang tua yang tidak melek asuransi dan investasi akan membuat keturunanya menjadi sandwich generation. Misal seperti ini: seorang ayah dan ibu tidak memiliki asuransi kesehatan dan investasi saat muda. Lalu mereka sakit ketika sudah tua dan pensiun. Lantaran tidak memiliki tabungan yang cukup dan asuransi kesehatan, para orang tua membutuhkan bantuan uang dari anak untuk membayar biaya rumah sakit. Rantai sandwich generation akan berulang kepada keturunan berikutnya bila sang anak tidak segera melek asuransi dan investasi. 

Yuk, gapai masa depan yang lebih baik dan cegah sandwich generation terus terjadi dengan rajin menambah ilmu tentang literasi keuangan, asuransi, serta produk-produk investasi. Produk asuransi kesehatan Super Easy Health dari Super You by Sequis Online bisa menjadi jalan ke luar buat Anda dan keluarga untuk memutus rantai sandwich generation. 

Asuransi kesehatan yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu ini memiliki sejumlah manfaat seperti manfaat batas tahunan hingga Rp1 miliar dan manfaat pertanggungan untuk segala risiko kesehatan tanpa spesifikasi penyakit tertentu. Produk Super Easy Health ini juga memiliki premi yang sangat terjangkau yakni Rp135 ribu dan dapat dibeli dengan mudah secara online. 

Bila butuh bantuan untuk diskusi tentang produk asuransi, jangan ragu menghubungi Sequis Personal Assistant di www.sequis.co.id atau Sequis Care di nomor (62-21) 2994 2929, atau  e-mail ke care@sequislife.com. Anda juga bisa  mengakses website www.superyou.co.id untuk mencari tahu beragam produk unggulan Super You by Sequis Online

Butuh bantuan ?