Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Lindungi Kesehatan dan Finansial dari Varian Omicron

15 Maret 2022


Ilustrasi Covid-19 Omicron (Sumber foto: Berita Satu)


Pandemi covid-19 belum juga usai. Bahkan, kini merebak varian baru, yaitu Omicron. Kasus varian omicron telah mencapai lebih dari 1.000 kasus hingga akhir Januari 2022. 

Situasi ini mengingatkan kita ke kejadian pada pertengahan 2021. Ketika itu, varian delta merebak dengan cepat hingga akhirnya menimbulkan kekhawatiran di masyarakat. Sebab, nyaris tiap hari bermunculkan korban sakit atau meninggal dunia akibat covid-19. 

Tentu kita berharap kondisi demikian tidak terulang lagi pada kasus varian omicron. Untuk itu, sebagai langkah pencegahan agar kasus tidak terus bertambah maka kita tetap harus mempertahankan pelaksanaan protokol kesehatan dan menjaga sistem imun. 

Baca Juga
Tips Menjaga Kesehatan Agar Tidak Mudah Sakit saat Pancaroba
Lakukan Hal Ini Agar Virus Covid-19 Tak Muncul di Kantor
Hal yang Perlu Diketahui Tentang Covid-19 Varian Omicron
Covid-19 Omicron Masuk Indonesia, Asuransi Makin Diminati
Omicron Tiba, Yuk Lindungi Diri dan Rutin Konsumsi Vitamin C

Selain itu, masyarakat dianjurkan memiliki asuransi kesehatan agar bisa mendapatkan penanganan secara cepat dan optimal bila sewaktu-waktu terserang covid-19 varian omciron. Dengan asuransi kesehatan pula, masyarakat tak perlu memusingkan urusan biaya perawatan karena sudah ditanggung oleh perusahaan asuransi. Jadi, masyarakat bisa fokus ke pemulihan tanpa perlu merogoh kocek dari tabungan atau sampai berutang ke keluarga, teman, atau ke pinjaman online. 

Jadi, jangan ragu memiliki asuransi kesehatan selama masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Toh, sudah tersedia asuransi kesehatan dari Sequis dengan premi terjangkau. Ada sejumlah produk asuransi kesehatan berpremi terjangkau yang bisa Anda pilih. Di antaranya Super Well Protection, Super Care Protection, dan Super Strong Protection serta Super Easy Health.

Sekilas Tentang Super Care Protection
Super Care Protection adalah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat biaya perawatan rumah sakit, perlindungan Covid-19, dan santunan kematian

Keunggulan
1. Biaya perawatan rumah sakit untuk rawat inap dan/atau rawat jalan hingga Rp50 juta
2. Perlindungan Covid-19 (optional) untuk penggantian biaya medis Rawat Inap dan Rawat jalan hingga Rp50 juta
3. Santunan kematian bila meninggal dunia akibat kecelakaan
4. Manfaat biaya fisioterapi / pengobatan tradisional Tiongkok
5. Manfaat penggantian biaya atau alat bantu seperti kursi roda, lengang atau kaki palsu, dan kruk hingga Rp5 juta per tahun

Untuk informasi tentang produk-produk lainnya, Anda bisa cek di www.sequis.co.id.

Butuh bantuan ?