Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Tenang Menjalani Hidup, Terapkan Diet Sehat dan Berasuransi

8 Desember 2021



Beberapa bulan terakhir, banyak berita tentang publik figur yang berhasil menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Mereka  tak sungkan memberikan tips tentang pola diet yang sudah dijalankan. Banyak yang terinspirasi untuk mengikuti. Ada yang berhasil menurunkan berat badan tapi ada juga yang gagal.
Diet memang salah satu cara ampuh untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Namun diet yang dilakukan tak boleh dilakukan secara sembarang. Diet harus mempertimbangkan pola makanan dan olahraga yang dianjurkan oleh dokter atau ahli gizi.  

Diet Menggunakan obat-obatan instan atau melakukan suntik hormon patut dijauhi karena hanya akan menyiksa diri. Diet instan malah akan menyiksa badan dan berujung sakit. Bila itu sudah terjadi, Anda harus berobat yang tentunya memerlukan uang tidak sedikit. 

Jadi, diet tidak boleh asal atau dilakukan secara terpaksa. Sejatinya, diet adalah cara untuk mendapatkan tubuh ideal dan sehat. Nah, tubuh ideal dan sehat bisa menimbulkan efek senang, tenang, dan membuat seseorang menjadi lebih fokus dalam menjalankan aktivitas. Oleh karena itu, efek positif itu tentunya tidak akan didapat bila seseorang melakukan diet karena terpaksa atau dilakukan dengan cara yang salah.

Baca Juga
Cara Cegah Ngantuk Usai Vaksinasi Covid-19
Urutan Kelompok Prioritas Penerima Vaksin Covid-19
Rekomendasi Hampers di Masa Pandemi Covid-19
Beli Asuransi Kesehatan sebelum Covid-19 Varian Mu Menyebar
Ibu Hamil Bisa Divaksin Covid-19, Apa Saja Syaratnya?

Oh ya, efek ketenangan batin yang didapat dari melakukan diet juga bisa didapatkan seseorang bila memiliki asuransi kesehatan. Kok bisa?

Jadi begini, asuransi kesehatan bertujuan untuk meminimalkan kerugian yang ditimbulkan atas berbagai macam musibah. Misal, seseorang menderita serangan jantung dan harus menjalani operasi serta perawatan intensif di rumah sakit. Nah, asuransi kesehatan akan memberikan rasa tenang kepada pasien karena biaya atas tindakan dan perawatan di rumah sakit akan ditanggung oleh perusahaan asuransi. Nantinya, pasien hanya perlu fokus ke pemulihan dan rencana-rencana hebat yang bakal dijalani usai sembuh.

Baca Juga
Eating Disorder yang Pantang Untuk Diremehkan
Fakta Seputar Kanker dan Cara Pencegahannya
Ibu Hamil Bisa Kena Diabetes - Sequis Ajak Ibu Peduli Bahaya
Ketahui Diabetes Pada Anak Sebelum Terlambat

Apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari asuransi kesehatan? Beberapa di antaranya adalah penggantian biaya kamar rumah sakit, obat, ICU,  konsultasi dokter, tindakan bedah, rawat jalan,  layanan ambulan, cuci darah, penyakit kritis, dan masih banyak lagi..
 
Ayo lengkapi diri Anda dengan asuransi kesehatan Sequis agar bisa raih ketenangan di dalam hidup dan fokus meraih cita-cita. Bila ingin bertanya mengenai produk-produk Sequis, silakan hubungi uis Care di 021-2994 2929 atau e-mail ke care@sequislife.com

Butuh bantuan ?