Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Tak Mau Terlilit Utang Pinjol? Miliki Asuransi Terbaik!

19 Juli 2021



Kesehatan hal utama yang mesti dirawat dan dijaga. Namun hal-hal tidak terduga bisa datang kapan saja. Termasuk sakit dan kecelakaan yang menyebabkan meninggal dunia. Jadi, ada baiknya Anda memiliki asuransi terbaik. Anda bisa memilih untuk memiliki asuransi kesehatan, asuransi jiwa, atau justru keduanya.

Asuransi kesehatan akan melindungi diri Anda dari beragam penyakit yang beredar saat ini. Salah satunya virus covid-19. Bila sewaktu-waktu musibah datang dan Anda terkena virus covid-19, rasa risau bisa dihilangkan karena asuransi kesehatan membantu Anda mendapatkan perawatan di rumah sakit secara optimal. Biaya rumah sakit juga tidak perlu dipusingkan karena sudah ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Peran asuransi jiwa tidak kalah krusial. Implementasinya seperti ini, Anda seorang kepala keluarga sekaligus pemberi nafkah utama. Jadi, keuangan keluarga sangat bergantung kepada Anda. Lantas, bagaimana bila hal yang tidak diinginkan terjadi? Misal, Anda mengalami musibah sehingga cacat total dan tidak bisa lanjut bekerja, atau Anda mengalami nasib nahas berupa kecelakaan dan meninggal dunia.

Baca Juga
Tips Sebelum Memilih Asuransi Terbaik
Asuransi Terbaik untuk Anda yang Baru Menikah
Premi Mahal Bukanlah Parameter Asuransi Terbaik!
Rawan Cedera, Atlet Butuh Perlindungan Asuransi Terbaik
Dapatkan Asuransi Terbaik untuk Anak Anda

Istri dan anak-anak yang sangat bergantung kepada uang pemberian dari Anda tentunya akan menemui beragam kesulitan bila kejadian-kejadian buruk seperti itu terjadi. Di situasi yang tidak mengenakkan inilah asuransi jiwa ada untuk meringankan beban. Memang, kehadiran Anda tetaplah yang mereka inginkan. Namun, bila kejadian buruk terjadi, keluarga tetap bisa melanjutkan hidup tanpa harus merogoh tabungan atau utang melalui pinjaman online. Semuanya bisa dilakukan dengan mengandalkan Uang Pertanggungan yang disediakan oleh asuransi jiwa.

Uang Pertanggungan asuransi jiwa bisa digunakan untuk berbagai hal. Seperti membuka usaha demi mendapatkan pemasukan baru atau membayar biaya pendidikan anak hingga jenjang tertinggi.

Pilihan Asuransi Terbaik
Asuransi Jiwa milik Sequis, yakni Asuransi Millenium Gold Plus Rupiah bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Asuransi Millenium Gold Plus Rupiah layak dipertimbangkan dalam bagian perencanaan keuangan Anda karena memberikan manfaat pengembalian yang menarik ditambah manfaat asuransi atas risiko meninggal dunia bukan atau karena kecelakaan. Selain itu, proses Underwriting yang sederhana menjadi nilai plus karena akan memudahkan calon nasabah memiliki Asuransi Millenium Gold Plus Rupiah

Asuransi Jiwa dwiguna yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia serta manfaat pengembalian premi ini memiliki beragam keunggulan, di antaranya:
a.    135% pengembalian premi 
b.    Perlindungan asuransi atas risiko meninggal dunia hingga 200% Uang Pertanggungan (UP)
c.    Masa perlindungan yang panjang, masa pembayaran premi yang singkat 
d.    Premi yang sudah dibayar akan diakumulasi menjadi kekayaan yang dibayarkan dalam bentuk Manfaat Hidup
e.    Proses seleksi Underwriting yang mudah tanpa pemeriksaan kesehatan (berlaku untuk nilai UP risiko awal dan usia tertentu) 

Jadi tunggu apalagi, memiliki asuransi terbaik sejak dini. Segera siapkan masa depan Anda dengan berasuransi bersama Sequis. Untuk mengetahui beragam produk unggulan Sequis, Anda bisa menghubungi Sequis Care di nomor (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com setiap Senin-Jumat pukul 08.15-17.00 WIB.
 

Butuh bantuan ?