Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Asuransi Premi Terjangkau dan Perlindungan Hingga Rp1 Miliar

16 November 2022



Merasa penghasilan per bulan kecil sehingga tak cukup untuk membeli asuransi kesehatan? Hal seperti itu rasanya merasuk ke dalam pikiran banyak orang. Pada akhirnya munculah pemikiran bahwa uang yang dimiliki tiap bulan hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari sehingga tidak cukup untuk membayar premi asuransi kesehatan.  Lalu setelah itu timbul angan-angan “Andai saja penghasilan bertambah Rp2-5 juta, saya bisa beli asuransi kesehatan.”

Yuk ubah mindset seperti itu. Sebab, semua orang yang memiliki penghasilan sebetulnya bisa membeli asuransi kesehatan. Tidak terkecuali first jobber, freelancer, atau karyawan kantor yang saat ini masih punya gaji bulanan relatif kecil. Karena kunci utamanya bukan di besaran gaji. Melainkan kemauan untuk menyisihkan sebagian dari penghasilan per bulan agar bisa mendapatkan proteksi kesehatan dan finansial.

Toh, sejumlah perusahaan asuransi sudah banyak yang menyediakan produk asuransi kesehatan murah pada saat ini. Jadi tidak ada alasan buat masyarakat menunda membeli asuransi kesehatan karena merasa premi yang harus dibayarkan sangat mahal.

Patut dicermati, manfaat yang ditawarkan cukup bagus meski asuransi kesehatan yang ditawarkan memiliki premi murah. Bahkan, manfaat asuransi kesehatan murah yang ditawarkan bisa memberikan perlindungan rawat jalan dan rawat inap.

Jadi, gaji kecil bukanlah alasan untuk tidak memiliki asuransi kesehatan. Justru, mereka butuh asuransi kesehatan agar tabungan tidak terganggu untuk biaya kesehatan. Bayangkan bila mereka tidak memiliki asuransi kesehatan. Uang yang sudah ditabung sejak lama bisa mendadak habis karena harus bayar biaya perawatan rawat inap di rumah sakit.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Asuransi Kesehatan Sequis
Pahami Manfaat Asuransi Kesehatan
Hadapi Pandemi dengan Asuransi Kesehatan

Sequis memiliki asuransi kesehatan murah dengan manfaat yang optimal. Dengan memiliki produk Sequis Super Easy Health, nasabah hanya perlu membayar premi Rp135 ribu per bulan guna mendapatkan perlindungan kesehatan hingga Rp1 miliar. Sequis Super Easy Health memberikan perlindungan menyeluruh untuk perawatan medis, di antaranya menanggung biaya rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap serta kebutuhan rawat inap.

Sequis Super Easy Health juga memiliki berbagai manfaat lainnya, seperti biaya ICU, biaya rawat jalan untuk kemoterapi, radioterapi, fisioterapi, terapi okupasi, hemodialisa, dan biaya rawat jalan darurat (termasuk perawatan gigi) akibat kecelakaan.

Apapun asuransi yang Anda pilih, jaminan kesehatan dari pemerintah maupun swasta memiliki tujuan untuk menghindarkan masyarakat dari kerugian finansial akibat risiko kecelakaan maupun sakit yang bisa datang kapan saja. Jadi, sepatutnya setiap individu menyambutnya dengan tangan terbuka demi kebaikan diri dan keluarga. Urusan premi selayaknya tidak menjadi masalah lagi karena telah tersedia produk-produk asuransi kesehatan dengan premi yang telah disesuaikan dengan daya beli masyarakat Indonesia.

Hanya dengan premi mulai dari Rp50 ribu/bulan, asuransi Super Care Protection memberikan manfaat pertanggungan biaya perawatan akibat terjangkit virus covid-19. Biaya itu sudah termasuk biaya medis rawat inap dan/atau rawat jalan.  

Untuk lebih lengkapnya, berikut beberapa keunggulan asuransi kesehatan murah, Super Care Protection:
1.    Biaya perawatan rumah sakit untuk rawat inap dan/atau rawat jalan hingga Rp50 juta
2.    Perlindungan Covid-19 (optional) untuk penggantian biaya medis Rawat Inap dan Rawat jalan hingga Rp50 juta
3.    Santunan kematian bila meninggal dunia akibat kecelakaan
4.    Manfaat biaya fisioterapi / pengobatan tradisional Tiongkok
5.    Manfaat penggantian biaya atau alat bantu seperti kursi roda, lengang atau kaki palsu, dan kruk hingga Rp5 juta per tahun

Asuransi kesehatan murah dan bagus terasa makin lengkap bila bisa menanggung biaya perawatan penyakit umum. Nah kebetulan, Super Care Protection memiliki manfaat yang menanggung biaya fisioterapi, pembedahan gigi, dan bedah. Manfaat ini bakal sangat bermanfaat bila musibah kecelakaan tidak bisa dihindari.

Bila Anda tertarik dengan asuransi kesehatan murah dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai produk Super Care Protection, Anda dapat email ke superyou@sequislife.com, kunjungi www.superyou.co.id,  atau melalui email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?