Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

Lewati Pandemi Covid-19 dengan Asuransi Kesehatan yang Bagus


Sequis menyediakan produk Asuransi Kesehatan yang bagus dengan beragam manfaat dan harga premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan


Pandemi covid-19 sudah melanda dunia lebih dari satu tahun. Faktanya, virus covid-19 berpotensi memberikan efek buruk untuk tubuh seseorang dan tidak sedikit yang harus menjalani perawatan dalam jangka waktu yang cukup panjang. Jadi, agar mendapat pengobatan yang maksimal bila sewaktu-waktu terkena virus covid-19 masyarakat diimbau memiliki asuransi kesehatan dan asuransi jiwa. 
Selain menjamin adanya perawatan optimal, asuransi kesehatan juga membuat Anda tidak perlu mengeluarkan uang saat keluar dari rumah sakit. Sebab, biaya pengobatan sudah ditanggung oleh perusahaan asuransi.  

1.    Ajukan Asuransi Kesehatan Selagi Anda Masih Sehat 
Perusahaan asuransi  memiliki syarat dan ketentuan pre-existing condition sehingga jarang ada perusahaan asuransi yang mau memberikan pertanggungan kesehatan bagi mereka yang sudah memiliki riwayat penyakit sebelum menjadi nasabah. Jadi, ada baiknya asuransi kesehatan dibeli saat Anda sehat atau sebelum virus covid-19 menerjang tubuh Anda.

Baca Juga
Manfaat Asuransi Kesehatan Terbaik
Asuransi Kesehatan Sequis
Urgensi Memiliki Asuransi Kesehatan Anak
Tips Mengajukan Klaim Asuransi Kesehatan
Rekomendasi Asuransi Kesehatan dengan Perlindungan Lengkap

2.    Memiliki Asuransi Kesehatan saat Masih Muda 
Membeli asuransi kesehatan sebaiknya dilakukan saat masih muda karena akan berpengaruh ke biaya premi asuransi. Besaran premi asuransi ditentukan oleh beberapa factor, salah satunya usia. Semakin muda calon nasabah, semakin murah premi yang harus dibayarkan ke perusahaan asuransi. Dianjurkan memiliki asuransi sejak dini karena anak muda dinilai masih sehat dan jarang memiliki penyakit berat. Alhasil, kemungkinan pengajuan asuransi kesehatan Anda diterima lebih besar. 

Sequis memiliki beragam produk asuransi kesehatan yang terjangkau,  mudah dibeli, dan cocok untuk anak muda. Salah satunya adalah produk My Hospital Protection dari Super You by Sequis Online dengan premi mulai dari Rp39.500/bulan. 

3.    Pilih Asuransi Kesehatan yang Bagus dan Memberikan Perlindungan untuk Keluarga 
Ada beberapa perusahaan asuransi yang menyediakan perlindungan untuk satu keluarga. Ada pula yang mendesain produk asuransi kesehatannya cocok digunakan untuk setiap anggota keluarga. Pilihlah produk yang memang dibutuhkan keluarga Anda. Terutama untuk melindungi diri dari risiko sakit pada masa pandemi seperti saat ini. 

Sequis menyediakan produk Asuransi Kesehatan yang bagus dengan beragam manfaat dan harga premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Jangan ragu menghubungi Sequis Personal Assistant dengan berkunjung ke www.sequis.co.id. Anda juga bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?