Sequis: Asuransi Jiwa | Asuransi Kesehatan | Investasi di Indonesia - Sequis - Your Better Tomorrow

4 Manfaat Asuransi Pendidikan Untuk Masa Depan Anak



Asuransi pendidikan merupakan salah satu jenis asuransi yang penting untuk dimiliki terutama bagi Anda yang sudah memiliki buah hati. Kenapa? Karena asuransi Pendidikan akan menjamin ketersediaan dana untuk membayar biaya sekolah anak Anda. Dengan memiliki asuransi Pendidikan sejak dini, Anda sudah membuka kesempatan Anak mendapatkan pendidikan terbaik pada masa depan. 

Agar meyakinkan Anda untuk memilikinya, yuk simak beberapa informasi berikut mengenai beragam manfaat yang bisa didapatkan bila memiliki asuransi Pendidikan: 

1.    Perencanaan Pendidikan Anak 

Asuransi dapat membantu Anda mempersiapkan perencanaan pendidikan sang buah hati dengan lebih bijak. Melalui asuransi pendidikan, Anda dapat menentukan jenjang pendidikan anak sampai tahap tertinggi. Anda dapat menentukan sejumlah biaya yang dapat disesuaikan dengan biaya pendidikan di sekolah impian. Perencanaan ini akan menentukan jumlah premi yang akan Anda bayarkan setiap bulan. 

2.    Menjamin Adanya Dana Pendidikan

Dengan memiliki asuransi pendidikan berarti Anda tidak perlu khawatir mengenai dana pendidikannya kelak. Asuransi pendidikan yang akan membantu biaya pendidikan anak Anda seandainya suatu saat terjadi masalah atau musibah yang Anda alami. Pihak asuransi akan memberikan manfaat Uang Pertanggungan seandainya Anda sebagai pemegang polis meninggal dunia.

Baca Juga
Memahami Cara Kerja Asuransi Pendidikan
Kiat-kiat Memahami Polis Asuransi Pendidikan Anak
Memilih Asuransi Pendidikan, Apa yang Harus Diperhatikan?
Pilih Asuransi Pendidikan atau Tabungan Pendidikan?
Jelang Tahun Ajaran Baru, Kenali Asuransi Pendidikan Terbaik

3.    Mengatur Cash Flow Keluarga 

Banyak kebutuhan keluarga yang harus dipenuhi. Mulai dari kebutuhan makanan sehari-hari, pakaian, listrik, keamanan, kesehatan, hiburan, hingga pendidikan. Jika tidak ada pengaturan keuangan yang jelas, sangat mungkin pembagian dana untuk setiap kebutuhan tidak seimbang. Misalkan uang akan lebih banyak digunakan untuk belanja dan berlibur. Sedangkan tidak ada pembagian uang persiapan pendidikan sama sekali. Dengan  berasuransi, Anda dituntut menyisihkan sebagian uang penghasilan untuk membayar premi. Sehingga tanpa terasa, Anda telah menyiapkan tabungan pendidikan untuk masa depan anak. Fleksibilitas yang memberikan kemudahan 

Produk asuransi pendidikan memberikan kemudahan kepada Anda untuk menentukan biaya premi serta UP  yang didapat. Hal ini akan membantu para orang tua dalam menyesuaikan kondisi keuangan. Sehingga, orang tua dapat memeroleh manfaat uang jaminan untuk pendidikan anak tanpa harus terbebani iuran yang mesti dibayarkan setiap bulan. Sequis menyediakan beragam produk Asuransi Pendidikan Terbaik dengan beragam manfaat dan harga premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Salah satu produk asuransi pendidikan unggulan Sequis adalah Sequis EduPlan Insurance. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk ini Anda bisa menghubungi Sequis Care di nomor telepon (62-21) 2994 2929 atau email ke care@sequislife.com.

Butuh bantuan ?